Dulu Calon Mantu Maia Estianty, Marsha Aruan Seksi Pakai Kemben Bikin Terpukau
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Marsha Aruan ikut terseret usai perjodohan El Rumi dan Fujianti Utami viral. Namun meski ramai dibicarakan, sosok eks kekasih El Rumi sekaligus mantan calon menantu Maia Estianty ini tampak cuek dan fokus pada kegiatannya.

WowKeren - Perjodohan El Rumi dan Fujianti Utami membuat sosok Marsha Aruan ramai disorot. Marsha dipuji sebagai pacar terbaik yang ideal buat El ketimbang Fuji An.

Sejauh ini, Marsha bereaksi kalem disaat sang mantan ramai dijodohkan dengan Fuji. Ia justru pamer penampilan seksi di sebuah acara.

Tampak dalam foto, Marsha selfie di depan sebuah cermin. Ia terlihat percaya diri saat memakai atasan kemben dan bawahan rok yang membuatnya cantik menawan.Tak sendiri, Marsha terlihat foto bersama kawan-kawannya. Ia pun tampak menikmati momen tersebut meski tak membawa gandengan.

Instagram

Marsha Aruan Tampil Seksi Pakai Kemben

Masih terkait Marsha, ia dulunya merupakan calon mantu kesayangan Maia Estianty. Bahkan ibunda El itu setuju jika putranya menikah muda dengan Marsha.

"Iya dong (merestui), saya juga umur 20 tahun malah sudah nikah (tersenyum), ya kira-kira hampir-hampir seumuran El gitu lah," kata Maia. "Anaknya baik, ceria, aku sama dia sudah bukan kayak orangtua dan anak, tapi benar-benar kayak temen aja, nyantai. jadi kayak kita seumuran. jadi enggak ada gap antara anak dan orangtua."

Maia juga sudah menganggap Marsha sebagai anaknya sendiri. Bahkan meski Marsha dan El sudah putus, hubungan artis muda itu dan Maia tetap akrab.


"Walaupun relationship mereka tidak berhasil tapi silaturahmi tetap berjalan," kata Maia. "Tapi nggak tahu lagi kalo nanti Marsha punya pacar ya. Apakah pacarnya akan menyetujui atau nggak untuk ketemu sama aku. Mudah-mudahan boleh karena kita bener-bener yang netral banget. Aku juga masih menganggap dia adalah my daughter, anak perempuanku."

Tak cuma itu, Maia sempat pula mengungkap pesan buat calon pacar El dan Marsha. Maia berharap nantinya pacar masing-masing tak akan cemburu jika El dan Marsha masih akrab.

"Ntar pacarnya Marsha yang baru, kita bener-bener netral nggak ada apa-apa. Dia sama El juga bener-bener yang kita hubungannya baik banget. Gitu ya pacarnya Marsha yang terbaru atau nanti pacarnya El yang terbaru jangan cemburu ya," seru Maia.

Sebelumnya, perjodohan Fuji dan El gencar dibahas netter setelah melihat kebersamaan mereka. Namun El agaknya sudah punya kriteria pacar yang beda drastis dari Fuji.

Disisi lain, Fuji merasa ketakutan pasca dijodohkan. Ia meminta netter berhenti menjodohkan dirinya dan El.

"Ya Allah stop, kasihan nanti Elnya risih," kata Fuji. "Aku juga takut dihujat kalau dijodoh-jodohin begini."

Sementara itu, Thariq Halilintar juga sempat disorot soal reaksinya terkait kedekatan Fuji dan El. Thariq disindir ketar-ketir dengan perjodohan itu.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait