Fuji An Buka Suara Usai Dicibir Jomplang dari El Rumi, Reaksi Soal Dijodohkan Nyesek
Instagram/fuji_an/elelrumi
Selebriti

Fujianti Utami sempat menuai reaksi sinis terkait perbedaan dirinya dengan El Rumi. Sadar bakal terus menuai hujatan, Fuji An mengungkap permintaan pasca perjodohan dengan El semakin gencar.

WowKeren - Fujianti Utami santer dijodohkan dengan El Rumi pasca putus dari Thariq Halilintar. Sayangnya kabar perjodohan itu malah membuat Fuji dibanjiri reaksi sinis.

"Si Fuji selesaikan dulu kuliahnya, baru sejajar sama El lulusan Inggris, nanti jadian dibilang timpang lagi," kata netter. "Betul sih," ujar netter. "Beda level bro, ya ampun berita pembodohan," kata netter lainnya. "Jomplang banget ya," kata netter.

Usai dicibir, Fuji langsung buka suara soal perjodohan dengan El. Ia tampak tak nyaman dan berharap tak ada perjodohan antara dirinya dan El.

Instagram

Fuji Dinilai Jomplang dari El Rumi

"Ya Allah stop, kasihan nanti Elnya risih," kata Fuji. "Aku juga takut dihujat kalau dijodoh-jodohin begini."

Sementara itu, gestur tubuh dan ekspresi Fuji saat bareng El itu sempat terekam di video TikTok. Disaat El bersemangat selebrasi, Fuji malah pamer reaksi muram dan kurang antusias. Ia juga memilih menjauh dari rombongan sebelum akhirnya diajak selebrasi oleh El. Putra Maia Estianty ini agaknya berusaha menyemangati Fuji yang diduga masih galau karena putus dari Thariq.


"El peka bgt ya tau kalau uti di belakang jd nyuruh ke depan,,perhatian kecil tp berarti," seru netter. "Fuji merasa terasing ... Fuji merasa sendirian diantara keramaian," seru yang lainnya.

Sebelumnya, Fuji memang diterawang menutupi kesedihan pasca kisah cintanya dengan Thariq kandas. Fuji memang terkesan ceria saat kembali bertemu Thariq, namun dinilai hal itu cuma kamuflase.

"Di sini ada siasat, mungkin Fuji terlihat baik-baik saja untuk menutupi kesedihan. Jadi dia kelihatan tidak ada apa-apa, terkesan legowo, tapi sesungguhnya, itu bentuk dari usaha-usaha untuk menutupi kesedihan," kata peramal tarot Jeng Nimas. "Itu hanya untuk menutupi perasaan yang sesungguhnya pada Thariq. Kamuflase."

Bukan hanya itu, Jeng Nimas juga menerawang kalau Fuji sebenarnya juga merasa lega usai putus. Ini karena Fuji tak ingin terus melanjutkan hubungan tanpa adanya kejelasan.

"Ada kelegaan di sini, Fuji bisa dikatakan ada kesedihan, tapi di sini ada kelegaan setelah ada keputusan berpisah dengan Thariq," kata Jeng Nimas. "Kenapa lega? Sebagai wanita harus berpikir masak-masak. Perlu ada sikap yang harus diambil. Dia lega sudah mengakhiri sebuah hubungan yang tiada ada juntrungnya. Karena seperti yang kita ketahui, keluarga Thariq tidak memberi restu pada hubungan mereka berdua. Walau sebenarnya mereka sama-sama saling mencintai."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait