Fuji An Diterawang Lega Usai Putus dari Thariq, Peramal Prediksi Sulit untuk Balikan
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Isi hati Fujianti Utami usai putus dari Thariq Halilintar sempat diramal oleh Jeng Nimas. Bukan cuma bersedih, Fuji juga diterawang memendam perasaan lega pasca hubungannya dengan Thariq berakhir.

WowKeren - Fujianti Utami masih jadi sorotan terkait perpisahan dengan Thariq Halilintar. Peramal Jeng Nimas sempat menerawang soal perasaan Fuji yang mengisyaratkan rasa lega.

"Ada kelegaan di sini, Fuji bisa dikatakan ada kesedihan, tapi di sini ada kelegaan setelah ada keputusan berpisah dengan Thariq," kata Jeng Nimas. "Kenapa lega? Sebagai wanita harus berpikir masak-masak. Perlu ada sikap yang harus diambil. Dia lega sudah mengakhiri sebuah hubungan yang tiada ada juntrungnya. Karena seperti yang kita ketahui, keluarga Thariq tidak memberi restu pada hubungan mereka berdua. Walau sebenarnya mereka sama-sama saling mencintai."

Jeng Nimas juga menilai kalau Fuji masih butuh proses untuk move on. Perasaan dari adik ipar Vanessa Angel ini masih campur aduk pasca putus.

Sementara itu, Thariq sempat diramal merasa bersalah pada Fuji. Jeng Nimas menilai Thariq juga sedih karena belum bisa membawa Fuji ke arah yang lebih serius.


Tak cuma itu, Jeng Nimas juga memprediksi soal potensi keduanya bakal balikan. Meski masih tetap menjalin hubungan baik, Jeng Nimas menilai kalau potensi Fuji dan Thariq untuk balikan justru sulit.

"Mereka sama-sama menderita karena hubungan yang tidak bisa berkembang. Mereka berpisah karena keadaan," kata Jeng Nimas. "Ada jalan buntu. Sulit untuk bisa balikan karena ada kebijaksanaan, pilihan hidup yang mereka ambil. Karena menjalin hubungan tanpa ada restu dari orangtua, mereka berpikir sia-sia belaka."

Sementara itu, kakak Fuji, Frans Faisal, sempat buka-bukaan soal penyebab asli sang adik dan Thariq putus. Menurut Frans, keduanya mengalami ketidakcocokan dalam hal sifat.

"Ini sih bukan karena komentar netizen, aku sudah tanya mereka. Ini personal banget masalahnya jadi enggak bisa diceritain juga," kata Frans. "Pokoknya ada sifat-sifat yang kurang cocok, cuma sama-sama baik. Kalau berantem bisa dibilang enggak gitu, cuma memang enggak cocok saja."

Frans juga mengakui kalau Fuji dan Thariq masih sedih karena perpisahan tersebut. Namun ia memastikan hubungan mereka baik-baik saja.

"Nangis sih pasti namanya juga putus gitu. Cuma ya gimana, kita bilangin kalau nangis jangan lama, jangan berlarut-larut," terang Frans. "Galau, Thariq juga galau. Jadi sama-sama galau, tapi ya semoga baik-baik saja semua."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait