Fuji An dan Thariq Dikira Putus Gegara Tak Direstui, Penyebab Asli Dibongkar Frans Faisal
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami dan Thariq Halilintar dirumorkan putus karena belum mendapat restu dari keluarga Gen Halilintar. Namun secara tak terduga, Frans Faisal kakak Fuji membocorkan penyebab asli dibalik kandasnya hubungan sang adik dan Thariq.

WowKeren - Fujianti Utami dan Thariq Halilintar sering dipuji sebagai couple goals. Namun disaat banjir dukungan menikah muda, Fuji dan Thariq malah memilih putus.

Publik pun penasaran soal penyebab perpisahan Fuji dan Thariq. Menanggapi hal itu, kakak Fuji, Frans Faisal, ikut buka suara.

Frans seolah menepis anggapan Fuji dan Thariq putus karena tak mendapat restu keluarga Gen Halilintar. "Kalau merestui atau tidak merestui, jujur aku tidak tahu, juga Uti kalau tidak salah belum ketemu sama keluarga Halilintar, kecuali Atta (Atta Halilintar)," seru Frans.

Ia juga menepis anggapan kalau keduanya putus karena permintaan netizen. Ia menyebut permasalahannya cukup personal dan mengungkap kalau ada sifat dari keduanya yang tidak cocok.


"Ini sih bukan karena komentar netizen, aku sudah tanya mereka. Ini personal banget masalahnya jadi enggak bisa diceritain juga," kata Frans. "Pokoknya ada sifat-sifat yang kurang cocok, cuma sama-sama baik. Kalau berantem bisa dibilang enggak gitu, cuma memang enggak cocok saja."

Frans menilai Fuji dan Thariq masih muda sehingga wajar jika keduanya berpisah. Frans tak tahu bagaimana nasib keduanya dan mendoakan yang terbaik. Ia juga mengakui kalau Thariq sosok yang tetap menjalin hubungan baik dengan Fuji sekeluarga meski putus.

"Sebetulnya sudah setahun, cuma namanya pacaran anak muda kadang bisa kandas, kadang bisa lanjut, jodoh juga enggak ada yang tahu," kata Frans. "Aku sama Thariq masih baik-baik saja hubungannya. Thariq kan orang baik jadi putusnya baik-baik, dia juga ke rumah mama, sudah ngomong."

Sementara itu, hubungan Fuji dan Thariq memang tetap akur. Bahkan keduanya malah ramai didoakan CLBK karena terciduk masih mesra. Selain itu, netter dibuat gemas saat Fuji pamer foto Thariq bareng Gala. Thariq tampak bersikap tulus pada Gala meski sudah putus dengan Fuji.

Disisi lain, netter juga kembali menjodohkan Fuji dengan artis tampan lainnya. Kali ini, El Rumi yang dinilai pantas jadi kekasih baru setelah terciduk ramah pada Fuji di salah satu acara olahraga.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru