Ungkap Penampakan Surat Wasiat Sang Ayah, Tamara Bleszynski: Kakak Tua Bertobatlah
Instagram/tamarableszynskiofficial
Selebriti

Tamara Bleszynski menunjukkan penampakan surat wasiat sang ayah yang memiliki cap resmi seraya menuliskan sentilan untuk sang kakak yang menggugat dirinya, begini kalimat menohok dari sang aktris untuk saudaranya.

WowKeren - Tamara Bleszynski diketahui tengah berseteru dengan sang kakak yakni Ryszard Bleszynski alias Rick Bleszynski yang melayangkan gugatan Rp34 miliar terhadap dirinya. Diketahui jika Rick menggugat sang adik atas perjanjian terkait biaya berobat ayah mereka. Rick merasa dirugikan oleh Tamara sehingga memilih melayangkan gugatan melalui Pengadilan.

Di sisi lain, Tamara Blesyznki tak tinggal diam dan balik melakukan perlawanan dengan beragam pernyataan menohok. Terbaru, ia mengungkap penampakan wasiat mendiang ayahnya, Zbigniew Bleszynski. Bersamaan dengan itu, Tamara menyentil kembali sang kakak.

"Dear Rick Bleszynski…masih ingat kan dengan Surat Wasiat ini? Kamu punya hutang pada Mendiang Ayahmu dan Hutang pada para ahli waris…karena kamu ditunjuk utk berbagi warisan oleh Ayahmu utk membagikan Warisannya kepada para ahli waris, sesuai yg tertulis di surat wasiat," ujar Tamara.

Tamara menyentil sang kakak yang disebutnya tak membagikan warisan sesuai amanah ayah mereka. Karena itu, artis kelahiran Bandung ini kemudian menyisipkan sentilan menohok dengan meminta sang kakak bertobat.

"21 Tahun kamu tahan pembagian warisan, 21 tahun Hutangmu pada ahli waris, karena tidak berbagi warisan..sesuai Amanah di surat wasiat, Zbigniew Bleszynski yg Sah," tegasnya. "Ayoooo…Kakak tua…bertobatlah."


Ungkap Penampakan Surat Wasiat Sang Ayah, Tamara Bleszynski: Kakak Tua Bertobatlah

Instagram

Tak cukup satu, Tamara Bleszynski kemudian menunjukkan penampakan halaman yang membuktikan keaslian surat wasiat ayah mereka. Tamara kembali mengingatkan sang kakak atas tugasnya membagikan warisan kepada yang berhak. Tak hanya itu, ia juga dengan tegas mengungkapkan kesiapannya menghadapi Rick Bleszynski di Pengadilan nantinya atas masalah mereka.

"Dear Rick Bleszynski..Surat Wasiat ini bukan abal2 seperti gugatanmu yg nulis Nama yg kau gugat aja salah. Surat wasiat ini Sah dan di CAP resmi oleh Konsulat Republik Indonesia di Perth Australia," kata Tamara. "21 Tahun Hutangmu, menahan hak2 para ahli waris. Bertemu kita yah tgl 22 ini di Pengadilan," ucapnya.

Ungkap Penampakan Surat Wasiat Sang Ayah, Tamara Bleszynski: Kakak Tua Bertobatlah

Instagram

Selanjutnya, Tamara juga menunjukkan penampakan salah satu halaman dari surat wasiat tersebut. Tepatnya yakni pada halaman terkait pembahasan pembagian warisan hotel mendiang sang ayah. Tertulis jika Zbigniew Bleszynski meminta agar hotelnya dijual sesegera mungkin. Tamara pun kembali mengingatkan sang kakak atas amanah mendiang ayah mereka tersebut.

"Jadi jelas yah Kakak Tua dan Tantemu ( Adik dari ibu kakak tua) yg menguasai dan jadi Boss di Hotel Warisan kami. Hotel Bukit Indah @hotelbukitindahpuncak harus DIJUAL dan Dibagikan kepada para ahli waris. Bukan Dikuasai selama 21 tahun oleh kalian, dijadikan jaminan hutang oleh kalian dsb. Bertobatlah!" pungkas Tamara Bleszynski.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait