Fuji An Tutupi Tangis dengan Rajin Ibadah, Thariq Diramal Merasa Bersalah Usai Putus
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Frans Faisal mengungkap kalau sang adik, Fujianti Utami alias Fuji An, makin intens beribadah usai putus dari Thariq Halilintar. Sementara itu, peramal Jeng Nimas mengungkap isi hati Fuji dan Thariq pasca putus.

WowKeren - Frans Faisal sempat buka-bukaan soal penyebab asli putusnya Fujianti Utami dan Thariq Halilintar. Frans menyebut kalau ada sifat keduanya yang tidak cocok hingga memicu putus.

"Ini sih bukan karena komentar netizen, aku sudah tanya mereka. Ini personal banget masalahnya jadi enggak bisa diceritain juga," kata Frans. "Pokoknya ada sifat-sifat yang kurang cocok, cuma sama-sama baik. Kalau berantem bisa dibilang enggak gitu, cuma memang enggak cocok saja."

Frans sebagai kakak juga mengungkap kalau Fuji menangis pasca putus dari Thariq. Namun ia dan keluarga besar mengingatkan Fuji agar tidak terpuruk.

"Nangis sih pasti namanya juga putus gitu. Cuma ya gimana, kita bilangin kalau nangis jangan lama, jangan berlarut-larut," terang Frans. "Galau, Thariq juga galau. Jadi sama-sama galau, tapi ya semoga baik-baik saja semua."


Untungnya Fuji yang dikenal tegar berusaha mengalihkan kesedihan ke hal yang lebih positif. Frans menyebut jika sang adik jadi makin rajin ibadah serta intens melakukan kegiatan yang positif seusai putus.

"Ibadahnya lebih ini (khusyuk)," kata Frans. "Banyak juga ngelakuin aktivitas lainnya kayak ngebantu orang, tapi nggak di depan kamera."

Sementara itu, Fuji juga berusaha memperlihatkan kalau hubungan dengan Thariq masih tetap akur. Ia sempat pamer momen Thariq bareng Gala yang membuat fans mendoakan keduanya CLBK.

Disisi lain, perasaan Fuji Thariq sempat diterawang oleh Jeng Nimas. Menurut Jeng Nimas, Fuji berusaha menutupi kesedihannya.

"Di sini ada siasat, mungkin Fuji terlihat baik-baik saja untuk menutupi kesedihan. Jadi dia kelihatan tidak ada apa-apa, terkesan legowo, tapi sesungguhnya, itu bentuk dari usaha-usaha untuk menutupi kesedihan," kata Jeng Nimas. "Itu hanya untuk menutupi perasaan yang sesungguhnya pada Thariq. Kamuflase."

Jeng Nimas juga menerawang soal perasaan Thariq. Menurutnya, adik Atta Halilintar itu memendam rasa bersalah. "Thariq merasa bersalah karena hubungannya tidak bisa semakin serius. Fuji dan Thariq saling mencintai tapi kemungkinan tak dapat restu dari keluarga Thariq," kata Jeng Nimas.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru