7 Potret Jun Ji Hyun dan Son Heung Min Hadiri London Fashion Week, Dua Pesohor KorSel Bertemu
Selebriti

Jun Ji Hyun dan Son Heung Min menghadiri acara yang sama yakni Burberry 2023 F/W Collection di London Fashion Week. Pertemuan keduanya sontak menjadi perbincangan publik.

WowKeren - Bintang top Korea Jun Ji Hyun dan Son Heung Min bertemu di London. Keduanya diketahui menghadiri acara yang sama yakni Burberry 2023 F/W Collection di London Fashion Week. Potret keduanya yang tengah berada di satu acara sontak menjadi perbincangan hangat. Terutama Jun Ji Hyun dan Son Seung Min merupakan dua pesohor Korea Selatan.

Jun Ji Hyun merupakan salah satu aktris dengan bayaran termahal yang telah menelurkan banyak karya. Ia juga telah menorehkan banyak tinta emas sepanjang kariernya di dunia seni peran. Di sisi lain, Son Heung Min juga merupakan pesepak bola terkenal di Negeri Ginseng tersebut.

Kapten tim nasional sepak bola Korea Selatan tersebut sukses membawa negaranya maju ke babak semi final Piala Dunia 2022. Son Heung Min tidak hanya dikenal sebagai atlet sepak bola saja namun juga populer di dunia entertainment. Ia kerap menjalani pemotretan dengan brand ternama hingga didapuk sebagai brand ambassador merek mewah. Pertemuan antara Jun Ji Hyun dan Son Heung Min ini pun sontak menjadi perbincangan publik. Intip yuk momen mereka saat di London Fashion Show.

(wk/rosi)

1. Penampilan Stunning Jun Ji Hyun


Penampilan Stunning Jun Ji Hyun

Jun Ji Hyun tampil memukau dalam balutan busana dengan warna cokelat Burberry yang khas. Bintang drama "Jirisan" tersebut mengenakan coat panjang dipadukan dengan boot selutut warna hitam. Wajah Jun Ji Hyun dipoles dengan riasan tipis serta gaya rambut bergelombang. Difoto tanpa filter, Jun Ji Hyun cantiknya tak berkurang.

2. Son Heung Min Yang Cool


Son Heung Min Yang Cool
Instagram/hm_son7

Son Heung Min tampil gagah dalam balutan busana gelap Burberry. Ia mengenakan turtleneck hitam yang dipadukan dengan long coat selaras. Sementara untuk bawahan Son Heung Min memakai celana panjang lengkap dengan sepatu pantofel. Pesepak bola kelahiran 8 Juli 1992 ini terlihat gagah dan tinggi menjulang. Sementara itu, Burberry diketahui mendapuk Son Heung Min sebagai brand ambassador pada Juni 2022.

3. Visual Combo


Visual Combo
Instagram/hm_son7

Dua brand ambassador Burberry ini langsung mencuri perhatian dengan kombinasi visual mereka. Terutama saat bersanding bersama, Jun Ji Hyun terlihat setara dengan Son Heung Min. Meskipun Jun Ji Hyun memakai heels, perbedaan tinggi keduanya tak terduga. Diketahui tinggi badan official Jun Ji Hyun sendiri adalah 173 cm sementara Son Heung Min 183.

4. Jun Ji Hyun Ternyata Penggemar Son Heung Min


Jun Ji Hyun Ternyata Penggemar Son Heung Min
Instagram/tianweizhang

Tak disangka, Jun Ji Hyun ternyata penggemar Son Heung Min. Jun Ji Hyun bahkan sampai meminta tanda tangan pesepak bola ternama tersebut. Son Heung Min tersenyum malu-malu saat Jun Ji Hyun mengatakan ia adalah penggemar beratnya. Son Heung Min berterima kasih sambil menundukkan kepala. Saking terkejutnya, pemain Tottenham Hotspur itu menutup mulut sejenak.

5. Interaksi Manis Son Heung Min dan Jun Ji Hyun


Interaksi Manis Son Heung Min dan Jun Ji Hyun
Instagram/tianweizhang

Interaksi manis antara Jun Ji Hyun dan Son Heung Min juga terekam manis di depan kamera. Sebagai dua bintang besar, keduanya terlihat saling sapa dengan santun. Son Heung Min dan Jun Ji Hyun saling membungkukkan badan setelah berfoto di depan kamera.

6. Son Heung Min Bareng Pesohor Lainnya


Son Heung Min Bareng Pesohor Lainnya
Instagram/hm_son7

Lewat unggahan Instagramnya, Son Heung Min membagikan deretan potret saat menghadiri acara. Ia terlihat duduk tampan di venue seraya mengabadikan momen dengan pesohor dunia lainnya. Percaya diri di depan kamera, Son Heung Min sendiri juga populer di dunia entertainment. Ia kerap menjalani pemotretan dengan brand ternama dan berpose layaknya model pro.

7. Jun Ji Hyun Yang Awet Muda


Jun Ji Hyun Yang Awet Muda
Instagram/tianweizhang

Paras awet muda Jun Ji Hyun langsung menjadi perbincangan hangat. Memulai karier sejak tahun 2000-an, parasnya hingga kini tak jauh berbeda dengan era rookie. Dikatakan bahwa rahasia awet muda ala Jun Ji Hyun ialah rutin olahraga hiking, bangun pagi pukul 6, lalu latihan bernapas.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait