Visual Mewah Jeno NCT Menuju Milan Fashion Week 2023 Gemparkan Media Korea
연예투데이뉴스
Selebriti

Jeno NCT membuat gempar atas kemunculannya di Bandara Internasional Incheon, Seoul untuk melenggang ke acara bergengsi Milan Fashion Week 2023 atas undangan brand Ferragamo.

WowKeren - Jeno NCT menyita perhatian publik karena kemunculannya di Bandara Internasional Incheon, Seoul hari ini, Kamis, 23 Februari. Ia hadir untuk melenggang ke Italia demi menghadiri Milan Fashion Week 2023.

Ini menjadi pertama kalinya Jeno akan tampil di salah satu acara fashion bergengsi tersebut. Ia hadir sebagai undangan dari brand ternama Ferragamo.

Jeno tampil dengan tampil ala "cowok bumi" untuk fashion airport terbarunya. Idol tampan kelahiran tahun 2000 itu menawan berbalut trench overcoat warna beige serta mengenakan celana kain senada.

Sepatu hitam legam yang ia pakai menambah kesan stylish dan trendi. Gaya berkelas Jeno disempurnakan dengan tas tangan warna hitam yang ia tenteng.


Idol di bawah naungan SM Entertainment itu langsung menundukkan kepala memberikan salam kepada awak media dan penggemar ketika sampai. Lalu, ia berhenti beberapa saat untuk memberikan pose kepada orang-orang yang hadir menantinya.

Jeno berjalan di bandara dilindungi oleh beberapa bodyguard serta manajer NCT. Ia terlihat sangat percaya diri serta terus bersikap ramah dengan menundukkan kepala.

Penampilan Jeno NCT menuju Milan Fashion Week 2023

Sumber: Newsen

Penampilan anggota NCT Dream itu sendiri langsung membuat heboh media Korea Selatan. Mereka ramai memberikan sanjungan tinggi untuk visual rupawan Jeno.

Newsen membagikan beberapa foto Jeno sekaligus dengan memberikan judul "Jeno NCT Dream, dewa angin pria, "Jeno NCT Dream, visual mewah", sampai "Jeno NCT Dream, seorang bintang yang pergi untuk Fashion Week". Selanjutnya OSEN memberikan judul pemberitaan seperti "Jeno NCT kontak mata yang mendebarkan", "Jeno NCT bersinar di bandara keberangkatan", hingga "Jeno NCT visual yang memesona".

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait