Usher Ungkap Kesan Nonton Konser BLACKPINK yang Sukses Menginspirasinya
Instagram
Selebriti

Usher daalam sebuah wawancara mengungkapkan kekagumannya dengan pengalaman menyaksikan konser BLACKPINK dan memuji penampilan, koreografi, dan imej yang ditampilkan Lisa dkk.

WowKeren - Baru-baru ini penyanyi internasional Usher mengungkapkan kekagumannya pada BLACKPINK dalam sebuah wawancara bersama majalah GQ. Dalam satu segmen penting, Usher memperkenalkan BLACKPINK di konser mereka di Atlanta tahun lalu, yang dihadiri bersama dua putranya yang masih remaja.

Usher mengungkapkan kekagumannya dengan pengalaman itu, memuji penampilan, koreografi, dan imej yang ditampilkan Lisa dkk. "Mereka mengadakan pertunjukan. gaya busana, ekspresi yang bagus, dengan pencahayaan dan semuanya bekerja secara sinkron tidak ada detail yang terlewatkan. Saya suka itu," kata Usher.


Selain itu Usher juga berbicara tentang bagaimana pengalaman konser ini menginspirasinya, mengungkapkan bahwa dia mencatat pekerjaan berorientasi detail BLACKPINK untuk dimasukkan ke dalam konsernya di Las Vegas. Ingin pertunjukannya sendiri mempertahankan standar keunggulan yang sama, Usher berbagi, "Saya benar-benar ingin memberi wanita sesuatu untuk dinanti-nantikan, sesuatu untuk datang ke sini ke Las Vegas bersama teman-teman mereka. Mereka keluar dan benar-benar menikmati diri mereka sendiri sepanjang akhir pekan. Mereka ingin bisa benar-benar pergi dan mendapatkan pengalaman.”

Sedangkan konser Usher di Las Vegas saat ini "Usher: My Way" diadakan di Dolby Live di dalam Park MGM dan dijadwalkan berlangsung hingga Juli sebelum dimulai kembali pada bulan Oktober. Sementara itu BLACKPINK pun sedang dalam konser girl grup terbesar di dunia "BORN PINK" dan telah menyelesaikan 14 konser di Amerika Utara dan 10 konser di Eropa tahun lalu.

Setelah memulai tur Asia mereka pada bulan Januari, BLACKPINK dijadwalkan tampil di Kuala Lumpur pada 4 Maret, diikuti dengan penampilan di Jakarta, Kaohsiung, dan Manila sepanjang bulan. Nanti di musim semi, BLACKPINK akan tampil sebagai headliner di Coachella di California dan di British Summer Time (BST) Hyde Park di London, menjadikan mereka artis K-pop pertama yang mencapai kedua prestasi tersebut.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait