Atta Halilintar Bongkar Alasan Gen Halilintar dan Fuji An Tak Hadir di Ultah Ameena
Instagram/fuji_an
Selebriti

Gen Halilintar dan Fujianti Utami jadi sorotan karena tak hadir di ulang tahun Ameena. Menanggapi hal itu, Atta buka suara soal alasan ketidakhadiran keluarganya maupun Fujianti Utami di acara perayaan ulang tahun Ameena yang pertama.

WowKeren - Perayaan ulang tahun pertama Ameena pada 22 Februari itu mencuri perhatian. Orangtua Atta Halilintar dan adik-adiknya selain Thariq Halilintar sempat disentil karena absen di ulang tahun Ameena.

Menanggapi hal itu, Atta mengungkap alasan ketidakhadiran dari Gen Halilintar. Meski begitu, suami Aurel Hermansyah ini mengungkap jika keluarga sudah mengirim doa buat Ameena.

"Mereka ada kesibukan di luar. Ngucapin juga (selamat ulang tahun buat Ameena). Dikirimi doa, (diposting di) Instagram juga," kata Atta. "Kado belum ada sih, mungkin dikiriminya doa, kan udah sangat berarti."

Tak cuma soal ketidakhadiran Gen Halilintar, Atta juga ditanya tentang Fujianti Utami yang tak terlihat hadir di ulang tahun Ameena. Padahal eks kekasih Thariq ini sudah mengucap selamat ulang tahun pada Ameena.


Atta lantas mengungkap jika acara ulang tahun Ameena ini hanya untuk keluarga. "Itu ulang tahunnya acara teman-teman eh apa keluarga dekat aja. Cuma untuk keluarga aja. Teman-teman juga ada yang bilang kok (mereka) gak diundang, ditaruh di tanggal 25," kata Atta.

Seolah tak mau banyak membahas tentang Fuji, Atta memilih membicarakan rencana ulang tahun Ameena yang akan digelar 25 Februari. Atta mengungkap kalau acara tersebut akan digelar meriah dan memuji soal totalitas Aurel sebagai ibu.

"Mamanya lebih pengen bikin acara yang bagus buat Ameena. Mamanya luar biasa, totalitas banget nyiapin ulang tahunnya Ameena," kata Atta. "Bukan cuma pas hari H nanti buat tanggal 25 mamanya antusias ulang tahun pertama anaknya, mau ajak teman-teman Ameena."

Nantinya, pesta ulang tahun Ameena pada tanggal 25 itu akan dikonsep ala sirkus atau karnaval. Atta juga mengisyaratkan akan ada tema binatang kesukaan Ameena di pesta tersebut.

"Walaupun sebenarnya dia belum begitu ngerti cuma kalau menurut aku ulang tahun pertama itu pasti harus yang paling berkesan," kata Atta dalam wawancara terpisah. "Gini, kita bikin konsep yang paling dia suka. Dia kan paling suka tiger."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait