J-Hope Ungkap Bantuan dari Jimin Hingga Akui Sulit dan Tertekan Lakukan Promosi Solo
Instagram
Selebriti

Dalam video terbaru yang dirilis oleh Disney Plus Korea, J-Hope menjawab sederet pertanyaan termasuk tentang tekanan dan kesulitan yang dihadapi saat melakukan promosi solo.

WowKeren - Baru-baru ini tepatnya pada tanggal 22 Februari, Disney Plus Korea merilis video permainan keseimbangan yang menampilkan J-Hope. Dalam video tersebut, J-Hope harus memilih antara kesepian dan tekanan ketika ditanya, “Mana yang lebih sulit bagimu saat mempersiapkan album solomu?”.

“Saya akan mengatakan, tekanan. Saya benar-benar kewalahan. Karena ini adalah album solo pertama saya dan ini adalah langkah pertama saya, jadi itu adalah tekanan besar bagi saya," jawab J-Hope. Namun di sisi lain, J-Hope mengaku juga merasakan kesepian, menambahkan, “Bahkan, ketujuh member selalu bersama, dari dulu. Sekarang saya harus mengalami semua ini sendiri, dan menanggungnya juga sebagai solois. Saya kesepian dalam beberapa aspek.”

Pertanyaan selanjutnya adalah soal mana yang lebih penting saat mempersiapkan comeback dengan cara lama atau baru. Secara khusus, J-Hope menjelaskan, “Jelas merupakan upaya baru. Karena saya mencoba sesuatu yang baru, j-harapan di masa kini ada. Ada banyak hal yang saya pelajari dan alami melalui upaya tersebut. Dan saya kira itu telah berubah menjadi sesuatu yang bisa saya lakukan dengan baik.”


Selanjutnya, J-Hope mengenang kesulitan saat syuting MV "Arson" dimana hal ini karena produksi sekali pengambilan di mana api digunakan, dia sangat gugup dan sensitif pada setiap pengambilan. Bau minyak, panas, dan penggunaan ledakan, juga membuatnya pusing.

Terakhir, menjawab pertanyaan, “Momen apa yang paling berkesan untuk tampil di Lollapalooza?”, J-Hope memilih “Momen ketika semua penampilan selesai”, dan mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada anggota staf serta sesama anggota BTS, Jimin. "Jimin datang ke Chicago untuk menyemangati saya dan dia juga memberi saya pujian tentang betapa hebatnya penampilan saya. Pada saat itu, banyak hal berlalu seperti kilat. Saya benar-benar mencoba dan itu sepadan. Aku benar-benar menyadarinya saat itu, jadi aku tidak bisa melupakannya," serunya.

Di sisi lain, J-Hope berbagi bahwa dia bahkan tidak ingat saat selesai membawakan “More”. "Saya sangat menyukai penampilan itu. Yang bisa saya pikirkan hanyalah panggung. Tidak ada apa-apa selain penonton dan saya. Lucunya, satu jam sebelum Lollapalooza, saya tidak terlalu gugup. Aku adalah orang yang sering gugup sebelum naik ke atas panggung bahkan ketika aku melakukannya sebagai BTS. Bagaimanapun, jika tidak, Kalian akan membuat beberapa kesalahan di atas panggung, saya yakin. Jadi saya pikir gugup itu baik, tapi entah kenapa anehnya, saya tidak gugup hari itu dari luar panggung. Saya kira salah satu alasannya adalah semua beban saya hilang karena teman saya datang untuk menyemangati saya. Sejak saat itu, semuanya hilang, seperti sulap. Seperti yang bisa kalian lihat di film dokumenter, aku terus berkata kepada Jimin, ‘Terima kasih, aku sangat lega sekarang’. Dan itu benar.”

Terakhir, J-Hope menggambarkan dirinya sebagai orang yang “murni bersemangat”, dan mengungkapkan rencana masa depannya. “Saya 100% bersemangat, bahkan saat ini. Saya pikir ini adalah hasrat saya untuk menunjukkan kepada kalian sebanyak mungkin tentang musik, penampilan, dan hal-hal lain sampai penggemar saya puas," pungkasnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait