Tiffany Bicara Soal Debut Aktingnya di 'Reborn Rich' dan Kasih Nasihat untuk Calon Idol
Instagram
Selebriti

Dalam pemotretan bersama majalah Harper’s Bazaar, Tiffany merefleksikan debut dramanya 'Reborn Rich' yang menuai kesuksesan hingga saran untuk para calon idol yang berjuang di acara 'Peak Time'.

WowKeren - Tiffany baru-baru ini menyapa penggemar dengan penampilan yang memikat lewat pemotretan bersama majalah Harper’s Bazaar. Dalam kesempatan tersebut member Girls' Generation itu merefleksikan debut dramanya "Reborn Rich" yang menuai kesuksesan dan memberdayakan wanita melalui SNSD.

Usai pemotretan, Tiffany bergabung dalam sebuah wawancara dan berbagi perasaannya tentang kesuksesan debutnya melalui JTBC “Reborn Rich” tahun lalu. "Saya menonton siaran 'Reborn Rich' setiap minggu. Saya memiliki skrip yang ditumpuk di sebelah saya dan file (digital) dibuka di monitor saya untuk dianalisis saat menontonnya. Menonton siaran juga merupakan (bagian dari) proses pembelajaran," ujarnya.


Dalam "Reborn Rich", Tiffany memerankan karakter Rachel, seorang analis yang bekerja bersama Jin Do Jun yang diperankan oleh Song Joong Ki. Meski baru pertama kali berakting namun idol 33 tahun itu berhasil merebut hati penggemar dengan karakternya yang menarik dalam drama.

Ketika ditanya saran apa yang akan dia berikan kepada peserta acara survival idola baru “Peak Time”, di mana dia tampil sebagai salah satu juri, Tiffany berbagi, “Untuk menjadi artis yang baik, kalian harus menjadi orang yang baik. Di atas panggung, energi batin yang dimiliki seseorang pada awalnya dilepaskan secara alami. Saya ingin mereka menjadi orang yang tidak hanya tulus tetapi juga memperhatikan waktu kepada diri sendiri, orang lain, dan anggota tim mereka. Penting juga untuk memahami perasaan sendiri dengan baik karena itulah yang harus kalian ungkapkan di atas panggung.”

Sedangkan di akhir wawancara, Tiffany mengatakan, “Itu sama selama (ketika saya melakukan) aktivitas Girls' Generation, tetapi seiring berjalannya waktu, semakin saya menemukan bahwa tidak ada tempat perlindungan yang lebih baik di mana kami mendukung, memuji, dan mengangkat satu sama lain dari Girls' Generation. Saya pikir saya ingin menunjukkan ‘pemberdayaan perempuan’ melalui kami (Girls’ Generation), dan saya ingin menunjukkannya melalui ‘tindakan saya’ untuk mempertahankan pemikiran ini. Dan jika kalian percaya diri dan tulus pada diri sendiri, menurut saya penting untuk mengekspresikan diri dengan percaya diri.”

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait