Jisoo Cetak Sejarah Jadi Idol Kpop Pertama Mejeng Cantik di Sampul Majalah Vogue Perancis
Instagram
Selebriti

Jisoo sendiri tampak mengenakan gaun pendek brukat warna hitam tanpa lengan dengan memperlihatkan pundak mulusnya serta mengurai rambut panjangnya serta berponi.

WowKeren - Bukan Jisoo namanya jika tak berhasil membuat penggemar terpikat dengan visualnya yang menawan. Seperti baru-baru ini member BLACKPINK itu kembali memamerkan pesonanya yang memikat dalam pemotretan untuk majalah Vogue Perancis.

Pemotretan tersebut juga membuat Jisoo sukses mencetak sejarah dengan menjadi bintang K-pop pertama yang menghiasi sampul Vogue Perancis. Dalam sampul terbaru edisi bulan Maret mendatang, bintang serial "Snowdrop" itu mengungkap kecantikannya yang mempesona sebagai ikon fesyen generasi baru.


Menurut Vogue Perancis Jisoo bekerja sama dengan majalah fesyen tersebut untuk memberikan penghormatan kepada Vivienne Westwood, salah satu desainer terkemuka di industri fesyen. Jisoo sendiri tampak mengenakan gaun pendek brukat warna hitam tanpa lengan dengan memperlihatkan pundak mulusnya serta mengurai rambut panjangnya serta berponi.

"Vogue France ini masuk ke big 4 vogue.. vogue us, vogue inggris, vogue itali & vogue france. dan Jisoo berhasil tembus jadi cover disalah satunya, KEREEEN," komentar netter. "URIII JISOO KESAYANGAN DIOR DAN PRANCIS auranya yang mau solo emang beda yaahh, makin makin wowww nya," ujar yang lain. "JISOO LO KEREN BANGET bener2 Paris rumah kedua anak2 BP, gilak banget impact anak BP di dunia fashion ya bener2 diluar ekpektasi, Vogue Perancis loh cuy," pungkas lainnya.

Sementara itu sebelumnya YG Entertainment telah mengumumkan bahwa Jisoo tengah melakukan syuting untuk MV debut solonya mendatang di luar negeri dengan biaya produksi tertinggi dari semua video BLACKPINK hingga saat ini. Jisoo sendiri akan menjadi member terakhir BLACKPINK yang melakukan debut solonya setelah Jennie, Rose dan Lisa.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait