Punya Popularitas, Member Aespa Tak Jadi BA Brand Fashion Mewah Munculkan Tanda Tanya
Instagram
Selebriti

Bahkan masing-masing anggota girl group terbaru seperti NewJeans juga telah dipilih untuk mewakili merek-merek mewah seperti Burberry, Dior, Chanel, Louis Vuitton, dan Gucci.

WowKeren - Dengan popularitas Kpop yang luar biasa secara global, idola Kpop lebih sering dipilih untuk mewakili merek-merek mewah berkat pengaruh yang mereka miliki terhadap penggemar di seluruh dunia. Dimulai dengan G-Dragon yang menjadi duta pria Korea pertama untuk Chanel, banyak idola lainnya yang kemudiandipilih sebagai duta global berdasarkan gaya masing-masing yang sesuai dengan merek.

Para member BLACKPINK misalnya mereka kini masing-masing mewakili merek yang berbeda, seperti Chanel, Dior, Celine, dan Saint Laurent. Bahkan masing-masing anggota girl group terbaru seperti NewJeans juga telah dipilih untuk mewakili merek-merek mewah seperti Burberry, Dior, Chanel, Louis Vuitton, dan Gucci.


Begitu juga dengan banyak idol yang terpilih sebagai duta dan terlihat menghadiri acara fashion week. Namun, anggota aespa yang merupakan girl grup yang dipandang sebagai generasi ke-4 teratas, belum dipilih secara individual sebagai duta. Namun sebagai grup aespa telah dipilih untuk mewakili Givenchy dan merek perhiasan Chopard, akan tetapi secara individual Winter dkk belum dipilih dan hal ini menyebabkan banyak penggemar bertanya-tanya mengapa.

Menurut Issuefeed terlihat sebagai salah satu prinsip SM Entertainment untuk membatasi aktivitas individu saat berpromosi dalam grup. Selain itu para anggota aespa juga telah berbagi di masa lalu selama acara radio bahwa mereka lebih suka dipilih sebagai duta grup daripada duta individu. Meski begitu tak sedikit penggemar berharap ke depan pelantun lagu "Black Mamba" itu akan bisa memamerkan pesonanya untuk mewakili merek termewah di dunia.

Sementara itu pada 18 Januari 2023, aespa diumumkan sebagai penampil di Festival Musik Bola Gubernur tahunan, menjadikan mereka grup K-pop pertama yang berpartisipasi dalam festival tersebut. Pada 20 Januari, SM Entertainment mengumumkan bahwa aespa juga akan menggelar konser pertama mereka "Synk: Hyper Line" mulai dari 25 Februari.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait