Rossa Hapus Foto Tangan Digenggam Cowok Misterius, Klarifikasinya Makin Bikin Kepo
Instagram/itsrossa910
Selebriti

Rossa akhirnya buka suara perihal unggahan bersama pria misterius yang sukses membuat netter gempar. Ia tersipu malu saat disinggung tentang identitas pria yang diduga menggenggam mesra tangannya itu.

WowKeren - Di momen Valentine 14 Februari lalu, Rossa menghebohkan warganet karena postingan Instagram-nya. Ia yang diketahui tak memiliki kekasih tiba-tiba memamerkan foto mesra saat tangannya digenggam oleh seorang pria misterius. Sayang foto itu tak lagi ada di feed Instagram Rossa karena telah dihapus.

Saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Rabu (22/2) kemarin, pelantun "Terlalu Berharap" ini malah tersipu saat ditanya perihal foto tersebut. Sayangnya, Rossa enggan memberikan banyak pernyataan seolah tak mau membongkar rahasianya.

Rossa pun menjawab pertanyaan awak media sambil berseloroh. "Jarang-jarang ya (pegang tangan laki-laki)," ucap Rossa seraya tertawa.

Saat dicecar mengenai identitas pria dalam foto tersebut, Rossa masih merahasiakannya. Ia tak mau publik mengetahui siapa sosok pria yang ada dalam postingan Instagram-nya beberapa waktu lalu itu. "Ih sengaja aku, kenapa nggak boleh ya aku iseng? Adalah pokoknya," sahutnya lagi.


Tak puas dengan jawaban Rossa, awak media pun terus mengejar sang penyanyi dan melontarkan beberapa pertanyaan lanjutan. Sampai akhirnya Rossa menjawab jika unggahan tersebut sengaja dibuat hanya untuk prank semata. Ia mengaku tak ingin terus dikejar-kejar mengenai pertanyaan itu.

"Ya udah nge-prank ajalah, biar nggak ditanya-tanya," tandas Rossa kembali tertawa.

Namun, jawaban Rossa itu nyatanya tak membuat netter puas. Ada beberapa dari mereka yang justru semakin penasaran dengan kebenaran unggahan Rossa. Pasalnya, jawaban terakhir Rossa seolah bukan yang sebenarnya melainkan hanya karena sang penyanyi ingin kabur dari pertanyaan wartawan.

Sementara itu, sejumlah warganet lainnya sudah sempat curiga jika sosok pria misterius dalam unggahan Rossa adalah putra semata wayang sang penyanyi. Dikarenakan Rossa memang belum pernah mengenalkan pasangan barunya atau minimal terciduk dekat dengan siapa, selain yang terakhir Afgan. Bagaimana menurutmu?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait