HyunA Bicara Citranya di Atas Panggung Hingga Kesalahpahaman Orang Terkait Dirinya
Instagram
Selebriti

HyunA berbagi tentang banyak hal di wawancara bersama majalah Cosmopolitan Korea termasuk menceritakan bagaimana perasaannya merayakan ulang tahun debutnya yang ke-16 hingga proses mempersiapkan penampilan.

WowKeren - HyunA menyapa penggemar dalam wawancara untuk pemotretan bersama majalah Cosmopolitan Korea. Dalam kesempatan tersebut, HyunA berbagi tentang banyak hal termasuk menceritakan bagaimana perasaannya merayakan ulang tahun debutnya yang ke-16 hingga proses mempersiapkan penampilan.

Memilih “bunga liar” sebagai bunga yang paling menggambarkan dirinya, HyunA berkata, “Bunga kecil yang dapat mekar bahkan di lingkungan yang buruk seperti aspal. Saya bisa merasakan banyak hal darinya. Fakta bahwa bunga liar mencoba bertahan dan mekar secara alami di mana-mana mirip dengan saya. Saya biasanya terlihat seperti bunga liar, tetapi setelah latihan terus-menerus, saya bisa menjadi mawar merah terang ketika saya naik panggung dengan energi penuh dan bantuan dari banyak staf.”

Mengenai citranya di atas panggung yang sering mengundang kontroversi, HyunA berbagi, “Ketika saya tenggelam dalam penampilan, saya tidak takut terluka dan tidak merasakan sakit apapun. Saya cenderung berlatih lebih lama jika saya tidak puas dengan kinerja saya. Saya juga memantau panggung saya secara menyeluruh. Ketika saya masih muda, saya tidak tahu apa-apa dan hanya melakukan yang terbaik, tetapi sekarang, saya tahu apa yang saya lakukan dan saya bekerja keras untuk itu. Sekitar 100 orang bersiap untuk panggung 3 menit bersama, jadi saya pikir saya harus bertanggung jawab.”


Kemudian berbicara soal bertemu penonton di panggung festival setelah periode pandemi yang panjang, HyunA berkata, “Saya banyak berkomunikasi dengan penggemar. Ketika saya bernyanyi, saya menyerahkan mikrofon kepada penonton dan mereka semua bernyanyi dan menari bersama saya. Saya sangat tersentuh oleh itu. Saya telah mengunjungi banyak festival universitas akhir-akhir ini dan setiap kali saya di atas panggung, saya menyadari, 'Ah, inilah yang sangat saya rindukan'.”

Selain itu HyunA mengungkap bahwa orang-orang mulai salah paham padanya sejak dia merilis “Bubble Pop” ketika dia berusia 20 tahun. "Tidak mudah memikul beban sebesar itu di pundakku di usia yang begitu muda. Orang-orang mengkritik saya dan membenci saya tanpa alasan. Saya ingin mengatasinya dan berpura-pura tidak terjadi apa-apa. Hari ini adalah ulang tahun debutku yang ke-16. Saya pikir saya tidak sendiri, dan saya belajar bagaimana mengatasi hal-hal seperti itu dengan penggemar saya selama 16 tahun terakhir. Saya pikir mata publik pada saya menjadi lebih murah hati. Bahkan ketika mereka bertemu dengan saya di jalan, mereka tidak menganggap saya orang yang tidak ramah lagi. Itu luar biasa. Saya sangat senang dan berterima kasih untuk itu," serunya.

Sedangkan berlawanan dengan rumor yang beredar, HyunA sebenarnya adalah orang yang sangat berhati-hati dan canggung yang tidak tahu bagaimana mengekspresikan dirinya dan perasaannya terhadap orang lain. "Keluargaku berkata, ‘Mulai sekarang, mari berlatih berbicara tentang perasaanku’. Jadi saya akan mempraktikkannya mulai tahun ini. Saya menghabiskan lebih banyak waktu dengan keluarga saya. Saya berbagi suka dan duka dengan mereka. Lebih dari keluarga, saya menghabiskan lebih banyak waktu bersama dan berbagi suka dan duka lalu kami seperti keluarga. Saat aku sendiri, kamu selalu membuatku kuat. Terima kasih. Saya tidak pernah berubah. Kau tahu aku cukup setia, kan?" pungkasnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru