Jisoo BLACKPINK Tak Main-Main, Diduga Syuting MV Debut Solo di Universal Studios Los Angeles
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Penggemar bermata jeli dengan cepat menemukan bahwa sebagian dari anggaran digunakan untuk menyewa lokasi syuting eksklusif yang biasanya hanya digunakan untuk film dan produksi Hollywood.

WowKeren - Fans menyambut dengan sangat antuasias saat YG Entertainment mengonfirmasi bahwa Jisoo BLACKPINK sedang syuting video musik untuk debut solonya. Tempat syuting yang disembunyikan ini diduga adalah lokasi syuting film-film Hollywood di Los Angeles.

YG Entertainment sebelumnya menyatakan kalau video musik Jisoo memiliki anggaran produksi terbesar di antara semua video BLACKPINK, dan lokasinya berada di luar negeri. MV BLACKPINK selalu memanjakan penonton dengan visual menarik jadi penggemar bertanya-tanya akan seperti apa MV debut solo Jisoo nanti.

Penggemar bermata jeli dengan cepat menemukan bahwa sebagian dari anggaran digunakan untuk menyewa lokasi syuting eksklusif yang biasanya hanya digunakan untuk film dan produksi Hollywood. Tak lama setelah pengumuman syutingnya, salah satu tim Jisoo membagikan foto lokasi syuting dengan tag lokasi Los Angeles, California.


Jisoo BLACKPINK Tak Main-Main, Diduga Syuting MV Debut Solo di Universal Studios Los Angeles Jisoo BLACKPINK Tak Main-Main, Diduga Syuting MV Debut Solo di Universal Studios Los Angeles

Set syuting yang ditunjukkan di foto kemungkinan adalah set lokasi New York Street di Universal Studios Los Angeles. Salah satu dari beberapa lokasi syuting di Universal, New York Street pernah muncul dalam produksi Hollywood yang tak terhitung jumlahnya, termasuk "Transformers", "Bruce Almighty", "Captain America: The First Avenger", dan "Fast & Furious: Hobbs & Shaw".

Sementara musisi lain seperti Billie Eilish dan Lady Gaga juga pernah syuting konten musik di sini, hanya sedikit artis K-Pop yang syuting di lokasi ini. Pada 2013, INFINITE menjadi grup K-Pop pertama yang menggunakan lokasi syuting tersebut untuk merekam video musik "Destiny". Video musik ini adalah salah satu yang termahal yang pernah dibuat pada saat itu.

Jisoo mungkin sangat senang dengan lokasi syutingnya, karena Universal Studios juga merupakan rumah bagi toko Hello Kitty besar. Semua informasi sejauh ini mengarah pada debut solo yang benar-benar epik untuk pelantun "Shut Down" tersebut. Kita nantikan perilisannya sama-sama, ya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait