Usai Sorban, Mulan Jameela Tampil Bercadar Singgung Cinta Dunia-Akhirat Picu Pujian Maksimal
Instagram/mulanjameela1
Selebriti

Mulan Jameela bagikan penampilannya yang serba hitam saat mengenakan cadar di Madinah, penampilan syar'i tertutup berhasil memancing banyak pujian dari netizen.

WowKeren - Mulan Jameela diketahui tengah menjalani ibadah umrah saat ini. Ia pun banyak membagikan momen selama di sana, salah satunya yang terbaru adalah saat ia berada di Masjid Nabawi di Madinah. Mulan tak ketinggalan membagikan fotonya dengan penampilan beda dari biasa.

Jika sebelumnya Mulan sempat mengenakan sorban kala mengunjungi Yordania, kali ini Mulan tampil syar'i lengkap dengan memakai cadar. Istri Ahmad Dhani tersebut kemudian mengabadikan dua pose saat memunggungi dan menghadap ke arah kamera.

Mulan Jameela terlihat mengenakan gamis serta hijab berwarna hitam. Begitu juga dengan warna cadar yang menutupi separuh wajah cantiknya. Ia kemudian berpose seorang diri di Masjid Nabawi.

Bersamaan dengan itu Mulan menyisipkan tulisan mendalam tentang cinta. "Bismillahirrahmanirrahim. Cintaku padamu dunia akhirat," tulis Mulan Jameela singkat.


Selang beberapa saat, unggahan Mulan Jameela langsung digeruduk oleh respons netizen. Sebagian besar mengomentari penampilan istri Ahmad Dhani ini saat tampil memakai cadar.

Meski separuh wajahnya tertutup, namun pesona Mulan justru disanjung habis-habisan. Fotonya dengan dandanan tak biasa ini berhasil memicu pujian maksimal. Warganet berbondong-bondong memuji Mulan yang disebut tampil begitu cantik pada potretnya kali ini.

"Teteh geulis," sebut akun @kuyu*****. "MasyaAllah cantiknya tth," sahut @wahyu*****. "Masyaa Allah tabarakallah… geulis pisan teteh kuu," sambung @maisya*****.

"Masyallah kak mulan, anggun dan terjaga sekali auratnya," sedang tutur akun @nap****. "Cantik sekali mbak," timpal akun @yeni****. "Masyaallah tetehh cantikk," imbuh akun @indri******.

Sebelumnya, Mulan sempat membagikan foto lain bersama rombongan umrah lainnya saat berada di Masjid Nabawi. Kala itu Mulan mengenakan hijab berwarna merah jambu dan tak mengenakan cadar. Tak pelak foto terbarunya kali ini pun berhasil menyita banyak perhatian netizen melalui beragam pujian dan rasa kagum mereka.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait