Fuji An Masih Sebut Nama Eks Pacar Di Postingan Terbaru
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami bagikan foto-foto kolase seorang diri dengan kenakan busana kasual. Dalam unggahan ini, Fujianti Utami rupanya masih sebut nama Thairq Halilintar yang sontak bikin warganet menyorotinya.

WowKeren - Kisah cinta dari seorang selebritis selalu saja menarik perhatian. Termasuk mantan pasangan kekasih Fujianti Utami dan Thariq Halilintar yang selalu dielu-elukan oleh sebagian besar publik.

Nama Fuji dan Thariq belakangan santer jadi perbincangan lantaran keduanya mengumumkan untuk memutuskan hubungan usai menjalin cinta dengan begitu romantis. Namun meski sudah mengakhiri hubungan, Fuji dan Thariq masih terlihat kerap dalam satu acara.

Tak hanya itu, bahkan baru-baru ini Fuji juga masih sebut nama Thariq dalam unggahannya. Awalnya, Fuji pamerkan foto-foto dirinya yang ia kolasekan dalam empat bagian dengan ekspresi dan pose berbeda-beda.

Melalui unggahan ini, ia menegaskan bahwa kemeja yang ia kenakan bukanlah milik sang kakak maupun Thariq. "Bukan baju ai, bukan baju thor," tulis Fujianti Utami dalam keterangan foto tanpa disisipi emoji apapun.


Tentu saja postingan Fuji tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Sekalipun Fuji tak tuliskan nama Thariq secara gamblang namun netter meyakini bahwa "Thar" yang dimaksud adalah mantan kekasihnya.

"Lu nyebut nama thorr aja gua senengnya pake bangett bangettt tiii," komen seorang netter. "Kalo lagi kangen tuh, nyebut namanya aja udah seneng ya ti... gimana gitu... 😂" celetuk yang lain. "1 lagi tii, bukan baju bang atta😂 soalnya bang atta juga punya dan pernah di pake😁" seloroh lainnya.

"Hebat bgt Fuji di balik kesedihannya yg begitu dalam dya bisa menutupi dgn seceria ini👏👏 d balik foto ini tersimpan hati yg masih sakit dan rapuh 🥺🥺 lekas membaik thofuku," tambah yang lain. "Baju couple yg udah gk cople lagi, soalnya dah jombol😁 tpi tetep," timpal lainnya. "Pamali nyebut nyebut mantan kak Fuji, kecuali MASIH SAYANG. Cieeeeh," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait