Harga Emas Batang Dari Krisdayanti dan Ashanty Untuk Ameena Terkuak, Sukses Bikin Takjub
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Bukan main, Ameena Hanna Nur Atta sudah kantongi emas batangan dengan nilai fantastis. Emas batangan ini diberikan oleh kedua neneknya yakni Krisdayanti dan Ashanty yang totalnya capai ratusan juta.

WowKeren - Keluarga pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar kerap kali jadi sorotan. Termasuk perayaan ulang tahun putri pertamanya, Ameena Hanna Nur Atta yang belum lama ini berlangsung.

Di ulang tahun pertama Ameena, tentu saja sambutan antusias tak hanya datang dari Aurel dan Atta melainkan kedua neneknya yakni Krisdayanti alias KD serta Ashanty. Tak sekedar mereyakan, KD dan Ashangty tentu sudah membawah kado spesial untuk cucunya.

Diketahui sebelumnya, KD dan Ashanty telah menghadiahkan beberapa macam emas untuk Ameena. Awalnya mereka memang tak janjian berikan emas namun begitu dibuka oleh Aurel, barulah terlihat. Harga dari emas batangan yang diberikan oleh KD dan Ashanty ini pun langsung bikin kepo.

Tak lama kemudian, akun @fashion_aureliehermansyah_atta akhirnya menjawab rasa penasaran publik. "#ameenahannanuratta birthday gift from #thelemos Emas Batangan - 100 gr 95.712.000 IDR. Source logammulia.com," bunyi dari keterangan foto.

Photo-INFO

Harga Emas Batangan Dari KD untuk Ameena


Jika KD berikan emas batangan senilai nyaris Rp100 Juta lain halnya Ashanty. Ia berikan emas batangan dengan berat 50 gram yang senilai dengan hampir Rp 50 Juta.

"#ameenahannanuratta birthday gift from #thehermansyaha6. Emas Batangan - 50 gr. 47.895.000 IDR. Source logammulia.com," keterangan dari gambar emas batangan dari Ashanty untuk Ameena

Photo-INFO

Harga Emas Batang Dari Ashanty Untuk Ameena

Melihat jumlah yang sangat fantastis tersebut netter langsung terkejut bukan main. Di sisi lain, netter juga takjub bahwa Ameena sudah miliki tabungan dengan nominal ratusan juta meski masih berusia satu tahun.

"Kakek nenek yang bingung kasih kado untuk cucunya, boleh juga tuh idenya Gemmi Genda kasih logam mulia😍," komen seorang netter. "Wowwww,,, masih bayi sudah punya tabungan masa depan banyak sekali," sahut yang lain. "Yg kalung belum lagi wkwkwkwk, gilaaaa gilaaaa the real gemmi sultannn," celetuk lainnya.

"Yg kalung belum lagi wkwkwkwk, gilaaaa gilaaaa the real gemmi sultannn," tambah yang lain. "Itu baru kado gemi kado dari bunda jg banyak lo emas nya cuma tidak terlihat jelas," seloroh lainnya. "MasyaAllah cucu kesaysngan kadonya udh dapet invest aja tu😍" imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait