Gak Janjian, Ashanty dan Krisdayanti Kompakan Beri Kado Kembar ke Ameena
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Atta Halilintar bertanya-tanya bagaimana bisa Ashanty dan Krisdayanti memberikan kado serupa kepada Ameena yang berulang tahun ke-1. Mereka kompak memberikan Ameena kado ultah berupa emas.

WowKeren - Putri pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ameena genap berusia satu tahun pada Rabu (22/2). Momen ulang tahun tentunya identik dengan yang namanya kado. Di hari yang spesial itu, Ameena pun dihujani banyak kado dari keluarga dan orang-orang terdekat.

Dua diantaranya yang menjadi sorotan adalah kado dari Ashanty dan Krisdayanti. Siapa sangka keduanya memberikan hadiah yang sama untuk sang cucu tercinta Ameena. Momen buka kadi itu terekam dalam video yang diunggah ke kanal YouTube AH, Kamis (23/2).

Hadiah ulang tahun spesial yang telah disiapkan oleh Ashanty dan Krisdayanti adalah emas. Kado dari Krisdayanti yang pertama dibuka oleh Aurel. Aurel pun tampak terkejut sekaligus senang saat membuka kotak perhiasan berwarna merah tersebut.

"Wow, lucu sekali. Waduh, dikasih kalung. Lucu banget," kata Aurel. "Ameena dapet kado, hore," sahut Atta Halilintar.

Gak Janjian, Ashanty dan Krisdayanti Kompakan Beri Kado Kembar ke Ameena

Source: YouTube


Atta dan Aurel pun langsung mengucapkan terima kasih kepada Krisdayanti serta Raul Lemos yang bersedia repot membelikan kado ulang tahun untuk Ameena. Bayi menggemaskan itu juga tampak senang dan sempat mengambil kalung pemberian sang nenek.

Selanjutnya giliran kado dari Ashanty yang dibuka Aurel Hermansyah. Pertama kali melihat, Aurel sudah terpesona. Pasalnya, emas tersebut dipajang dengan apik di dalam sebuah pigura foto. Berbeda dengan Krisdayanti, Ashanty memberikan kado berupa emas batangan, bukannya aksesoris.

Atta Halilintar yang mengetahui bahwa kado dari kedua nenek putrinya kembar pun langsung terperangah. "Kok bisa kompak sih? Gemi (sama) Avo emas, Genda-Kakek juga emas," ujar Atta bertanya-tanya.

Ashanty lantas menimpali jika dirinya dan Krisdayanti tidak ada janjian terlebih dahulu. "Nggak janjian loh padahal," kata Ashanty seraya tertawa.

Sang putri diberi kado mahal, Atta tentu merasa senang. "Ameena udah punya emas nih, banyak dikasih emas. Lumayan lah katanya investasi jangka panjang, dapet emas," seloroh Atta Halilintar.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait