Thariq Halilintar & Fuji An Putus, Chandrika Chika Ramai Digoda Soal Balikan
Instagram/thariqhalilintar/chndrika_
Selebriti

Chandrika Chika ikut terseret usai Thariq Halilintar dan Fuji An putus. Chika ramai digoda soal balikan, mengingat ia dan Thariq dulunya pernah punya hubungan spesial.

WowKeren - Fujianti Utami alias Fuji An dan Thariq Halilintar diketahui telah putus. Fuji dan Thariq sepakat berpisah usai setahun pacaran. Sejauh ini belum diketahui pasti penyebab Fuji dan Thariq berpisah.

Namun, Fuji kini santer dijodohkan dengan putra Maia Estianty yakni El Rumi meski belum sebulan putus dari Thariq. Sedang, Chandrika Chika sosok yang diduga pernah punya hubungan spesial dengan Thariq juga ikut terseret.

Hal ini bermula usai Chika berbagi foto terbaru di akun Instagram-nya. Foto tersebut dibagikan Chika usai kabar Thariq dan Fuji putus. Chika membagikan potret cantiknya yang agaknya tengah makan malam.


Postingan terbaru Chika di Instagram itu sontak banjir akan godaan netter. Tak sedikit yang penasaran apakah Chika berminat rujuk dengan Thariq, mengingat adik Atta Halilintar itu sudah putus dari Fuji.

"Lagi menarik lirikan s jomblo yg baru putus..siapa tw AZ tertarik tarik kembali 😂😂," goda @al**. "Gas balikan ama thoriq cik😍," seru @xu**. "Cika udah tau belum kalo fuji ama thoriq udah putus," tanya @ri** penasaran. "Ad yg sudah putus tu cik...udh dgr belum," ujar @er**. "Cieee senyum full seneng ya, ada yg lagi rame," sentil @en**.

Di sisi lain, Thariq sendiri sempat mengakui lebih baik mencari pasangan baru ketimbang rujuk dengan mantan. Meski mencari pasangan baru dinilai sebagai keputusan yang tepat, Thariq tak menampik bersedia rujuk bila sang mantan adalah Fuji.

"Pasangan baru. "Tapi kalau mantannya Uti aku mau balikan," ujar Thariq sebelum ia dan Fuji berpisah.

Diketahui, Chika pernah jadi bulan-bulanan warganet di awal hubungan asmara Fuji dengan Thariq. Chika menuai kontroversi usai diduga tak senang melihat Fuji dan Thariq bersatu.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait