Chandrika Chika Ngaku Sudah Pacaran Dengan Thariq Halilintar, Fakta Mengejutkan Lain Terbongkar
Instagram/chndrika_
Selebriti

Video pengakuan Chandrika Chika berpacaran dengan Thariq Halilintar jadi sorotan netizen. Dalam video ini, Chika juga menanggapi soal Thariq yang menyebut didekati duluan.

WowKeren - Belakangan ini kedekatan Thariq Halilintar dengan Fuji, adik ipar Vanessa Angel ramai jadi perbincangan. Sosok Chandrika Chika yang dulu sempat dekat dengan Thariq juga ikut menjadi sorotan.

Sebelumnya ketika ngobrol dengan Azriel Hermansyah, Thariq mengatakan bahwa Chika yang mendekatinya duluan. Kali ini dengan viralnya kedekatan Thariq dan Fuji, video klarifikasi Chika jadi perbincangan netizen.

Dalam video, Chika tampak sedang live Instagram. Ia mengomentari pernyataan Thariq yang mengaku didekati duluan.

Dengan santai, Chika menjawab pertanyaan netizen. "Kalaupun gue yang deketin duluan, kenapa mau?" kata Chika terkekeh dalam video yang dibagikan akun gosip @gosip_terviral pada Kamis (23/12).

Kemudian Chika mengatakan saat itu dirinya sudah berpacaran dengan Thariq. Ia juga mengaku tak peduli dengan orang-orang yang berusaha menghalangi hubungannya dengan adik Atta Halilintar itu.


"Sekarang itu guys sudah berhubungan, apa yang kalian mau halangin? Kecuali belum pacaran lo ngehalang-halangin itu gak apa-apa," sambung Chika. "Ini gue udah pacaran, lo halangin, lo katain, gue gak peduli."

Netizen ramai mengomentari postingan soal Chika tersebut. Mereka mengungkap fakta tak kalah mengejutkan soal video tersebut. Tak sedikit netizen menyebut video Chika tersebut adalah video live lawas sebelum Thariq kenal Fuji.

"Chika yg deketin.. Knp thorik mau?? Ibarat kucing dikasih ikan y mau mau ajalah," kata akun @ingin***. "Njirrr itu live sehabis thor sm ziel podcast bahas chika yg dketib duluan,sbln thofu hadir ,,yg up video sngja bgt bala bala si c ,mau giring opini," sambung akun @uyain***.

"Ini kaya nya live udh lama... Thor blm kenal fuji," seru akun @xixi***. "Mon maaf ini livenya udah lama keknya sebelum bang thor kenal fuji," tambah akun @ceme***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait