Suho EXO Dituduh Pinjam Banyak Sepatu Stylist Lalu Dijual, SM Ambil Tindakan Hukum
Naver
Selebriti

Sebelumnya pada Kamis (23/2), stylist A membuat beberapa postingan di Instagram Story yang menuduh seorang selebriti tidak mengembalikan banyak pasang sepatu kets bermerek mahal.

WowKeren - Rumor negatif baru-baru ini menimpa Suho. Leader EXO itu dituduh meminjam banyak sepatu stylist namun alih-alih mengembalikan justru dijual online. Rumor negatif ini langsung ditanggapi tegas oleh SM Entertainment.

Sebelumnya pada Kamis (23/2), stylist A membuat beberapa postingan di Instagram Story yang menuduh seorang selebriti tidak mengembalikan banyak pasang sepatu kets bermerek mahal. Stylist yang diketahui bekerja sama dengan grup idol papan atas itu mengancam akan membeberkan nama sang bintang jika tidak mengembalikan sneakers yang dimaksud.

Stylist itu memposting foto berbagai pasang sepatu kets dan menulis, "Kirim semuanya kembali, tanpa melewatkan satu pun. Aku sakit dan lelah, apa alasanmu tidak mengembalikannya? Beli dengan uangmu sendiri."

"Aku sudah mengaturnya selama beberapa hari terakhir, dan kamu benar-benar mengambil begitu banyak, sudah enam bulan sejak kamu bilang akan mengembalikannya, jadi kapan kamu mengembalikannya? Aku juga benci menulis di Instagram seperti ini, jadi selesaikan ini sebelum aku mengungkapkan nama aslimu," imbuhnya.


Stylist itu juga meminta sang idol berhenti menjalani kehidupan palsu dan memperhatikan orang lain. "Berhentilah menghubungi orang-orang di sekitarku, dan belilah barang-barang yang kamu butuhkan dengan uangmu sendiri," sambungnya.

Stylist A menyebut ada lebih dari 300 pasang yang dipinjam sang idol. "Sungguh, berhentilah berpura-pura baik dan berhentilah berbohong dan belajarlah tentang kemanusiaan, kamu bilang akan mengembalikannya, jadi selesaikan semua ini," tambahnya.

Stylist itu menulis bahwa semua sepatu yang dipinjam sang idol dibeli dengan uang pribadinya. "Jika kamu membuatku marah sekali lagi, aku akan berkeliling memberi tahu orang-orang tentang segalanya," pungkas sang stylist.

Curhatan sang stylist itu berkembang yang akhirnya membuat Suho dituduh sebagai idol yang dimaksud. SM Entertainment tegas menyangkal rumor tersebut berkata, "Postingan yang saat ini tersebar secara online dan berspekulasi tentang Suho sama sekali tidak berdasar, dan itu adalah kebohongan yang jelas tidak ada hubungannya dengan Suho."

"Tentang postingan yang bisa memicu komentar jahat ke artis kami, saat ini kami sedang dalam proses untuk menuntut pencemaran nama baik melalui perwakilan hukum, dan kami juga akan mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap penyebaran rumor terkait, yang tidak dipikirkan dengan matang," pungkas SM Entertainment.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait