Akting Suzy Jadi Model Webtoon 'I'm the Queen in This Life' Buat Merinding
Naver
Selebriti

Webtoon 'I'm the Queen in This Life' menceritakan tentang Ariadne yang rela melakukan apa saja demi mendapatkan cinta dan pengakuan dari Cesare. Namun ia dikhianati saudarinya sendiri.

WowKeren - Suzy baru-baru ini dikonfirmasi menjadi model webtoon "I'm the Queen in This Life". Aktris kelahiran tahun 1994 ini memerankan karakter Ariadne, yang dibunuh oleh saudarinya sendiri dan bereinkarnasi untuk membalas dendam.

Pada Jumat (24/5), Naver merilis poster serta teaser yang memperlihatkan sosok Suzy sebagai Ariadne. Di posternya, sang aktris tampak sangat anggun bak benar-benar menjadi putri kerajaan ditambah dengan mahkota di kepalanya.

Sedangkan untuk teasernya, Suzy tampak bermonolog sebagai Ariadne. Wanita itu memberikan pesan kepada saudari yang membunuhnya dan menunjukkan tekad kuat untuk membalaskan dendam atas kematian tidak adilnya.

Teaser singkat Suzy sebagai Ariadne di "I'm the Queen in This Life" ini langsung dibanjiri komentar netizen. Banyak yang memuji visual sang aktris sekaligus dibuat merinding karena akting Suzy benar-benar sangat apik meskipun hanya sekilas.


Akting Suzy Jadi Model Manhwa \'I\'m the Queen in This Life\' Buat Merinding

Source: Naver

"Akting Suzy membuatku merinding. Diksi, ekspresi, dan wajahnya, semuanya sempurna. Kuharap Suzy mengambil peran seperti ini di masa depan," tulis seorang netizen. "Kamu sangat pandai berakting! fantasi asmara terlihat sangat bagus untukmu," imbuh lainnya.

"Kecantikannya gila," puji yang lainnya. "Apakah akting Suzy meningkat pesat? Aku terkejut karena dia melakukannya lebih baik dari yang kukira," tambah netizen lain. "Suzy bukan ratu, dia adalah raja," pungkas netizen lainnya.

Menurut sinopsis, "I'm the Queen in This Life" menceritakan tentang Ariadne yang rela melakukan apa saja demi mendapatkan cinta dan pengakuan dari Cesare. Wanita itu bahkan membunuh Putra Mahkota Kerajaan Etruscan.

Namun semua pengorbanan Ariadne itu justru berujung pada pengkhianatan. Wanita cantik itu dibunuh oleh saudarinya sendiri. Namun Ariadne secara tidak terduga justru bereinkarnasi kembali ke masa 14 tahun sebelumnya. Ia akhirnya berencana balas dendam.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait