Arie Kriting Sedih Lihat Video Penganiayaan oleh Anak Oknum Pejabat, Sentil Aksi Selebrasi Pelaku
Instagram/arie_kriting
Selebriti

Hati Arie Kriting hancur melihat video penganiayaan oleh seorang anak oknum pejabat kepada seorang remaja putra dari orang yang dikenalnya dekat, begini komentar menohok dan sentilan sang komika untuk pelaku.

WowKeren - Jagat maya saat ini tengah dihebohkan dengan kasus penganiayaan oleh seorang anak oknum pejabat pajak berinisial MDS kepada seorang remaja pria berinisial D. Video penganiayaan tersebut pun sempat beredar luas di media sosial yang membuat banyak orang miris melihatnya hingga mengecam keras tindakan MDS. Kritikan juga berdatangan dari kalangan public figure Indonesia seperti dari komika Arie Kriting.

Arie, melalui sebuah cuitan di akun Twitter pribadinya, meluapkan rasa sedih usai melihat video penganiayaan MDS kepada D. Terlebih Arie menyebut jika ia mengenal dekat ayah dari D sang korban.

Arie menyebut jika ayah D adalah orang yang sangat baik. Kesaksian ini disampaikan oleh suami Indah Permatasari lantaran pernah bertemu langsung beberapa kali dengan ayah D.

"Baru lihat video penganiayaan oleh anak pejabat Pajak. Itu bapaknya korban orang paling baik. Beberapa kali saya pernah bertemu. Om Jo itu paling baek oww," ungkap Arie Kriting dalam cuitannya, Kamis (23/2).

Aksi penganiayaan ini pun membuat Arie Kriting begitu sedih hingga hatinya terasa hancur. Ia pun berharap korban mendapatkan keadilannya. "Aduh sa pu hati hancur sekali. Tuhan, tolong kasih keadilan," sambung komika 37 tahun tersebut.


Arie Kriting Sedih Lihat Video Penganiayaan oleh Anak Oknum Pejabat, Sentil Aksi Selebrasi Pelaku

Twitter Arie Kriting

Tak sampai di sana, Arie juga berkomentar mengenai kondisi mental sang pelaku yang menurutnya sangat kejam. Pasalnya dalam video penganiayaan yang beredar, MDS disebut-sebut juga sempat melakukan selebrasi setelah melakukan kekerasan kepada D. Hal ini turut membuat Arie Kriting begitu miris.

"Kayaknya itu pelaku psikopat. Kok bisa selebrasi gitu," pungkas Arie dengan emoji sedih.

Warganet kemudian ikut memberikan tanggapan mereka. Sebagian besar kembali meluapkan kekesalan atas aksi penganiayaan anak oknum pejabat tersebut kepada D. Mereka mengecam keras tindakan MDS dan berharap polisi mengusut tuntas kasus kekerasan ini.

"Emang ban***t!! Pasti ancur itu anak dikasi pelajaran didalem se," cetus akun @axs***** geram. "Udah kyk ga ada beban nyakitin gitu, merinding liat videonya," ujar akun @ariga*****. "Baru 4 detik lihat videonya dh gak kuat, kumpulan makian di ujung lidah, tes urine itu org ato otaknya memang yg bermasalah parah org sdh jatuh masih ditendang," timpal akun @biru*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru