ASTRO Rayakan Ultah ke-7, Cha Eunwoo Ngode Kangen Aktif Sebagai Grup
Instagram/eunwo.o_c
Selebriti

ASTRO telah memasuki usia 7 tahun sebagai grup, sehingga kelangsungan kontrak para member menjadi pertanyaan. Bicara soal kontrak, Cha Eunwoo ngode kangen aktif bareng dengan grupnya.

WowKeren - ASTRO merayakan ulang tahun debut ke-7 pada Kamis (23/2). Memasuki usia di mana lazimnya grup K-Pop memperbarui kontrak, Cha Eunwoo buka suara mengenai hal ini.

Saat menjelaskan situasi ASTRO, Eunwoo ngode kangen aktif bareng sebagai grup. Seperti diketahui, cowok kelahiran 1997 itu sedang lebih sering promosi sebagai aktor dan melakukan aktivitas terpisah dari grup.

"Kami belum punya rencana untuk ASTRO. Tapi aku sangat senang melakukan aktivitas tim, jadi aku ingin tampil di atas panggung," kata Eunwoo.

Adapun alasan ASTRO belum menentukan rencana masa depan dibeberkan Eunwoo karena diskusi kontrak bersama masih ditunda. Beberapa member punya masalah pembaruan kontrak dan MJ masih menjalankan wajib militer sehingga untuk kembali aktif sebagai grup full team mereka perlu waktu.

Dengan usia baru ASTRO, Eunwoo masih tidak menyangka mereka sudah bersama begitu lama. Pasalnya setiap kali bertemu mereka seolah kembali pada masa-masa trainee.

"Aku tidak percaya sudah tujuh tahun berlalu. Setiap kali kami bertemu, masih seperti saat pertama kali kenal, kami masih seperti remaja," ungkap Eunwoo.


ASTRO Rayakan Ultah ke-7, Cha Eunwoo Ngode Kangen Aktif Sebagai Grup

Source: Instagram

Semula ASTRO berencana merayakan hari jadi mereka mengunjungi MJ di militer. Namun sayangnya Eunwoo harus syuting sehingga rencana itu tidak memungkinkan.

"Baru-baru ini aku makan malam dengan para member dan mengobrol bagai mana kami menghabiskan hari jadi ke-7. Kami berpikir untuk mengunjungi MJ, tapi aku punya jadwal syuting hari itu. Kami tidak percaya kami telah begitu lama aktif," lanjutnya.

Soal pembaruan kontrak, Eunwoo membeberkan setiap member ASTRO rapat dengan agensi secara pribadi. Tetapi obrolan antarmember belum dilakukan. Apapun hasilnya, Eunwoo meyakinkan bahwa semua member ASTRO adalah teman selamanya.

"Kami berkomunikasi dengan agensi secara individu. Kami belum melakukan percakapan yang mendalam di antara kami sendiri. Tapi apa pun yang mereka pilih, mereka adalah orang-orang yang akan menjadi temanku selamanya...," ungkapnya.

Terakhir, Eunwoo menjelaskan ASTRO bergaul satu sama lain dengan baik. Apalagi mereka sudah saling mengenal sejak bukan siapa-siapa.

"Para member sangat akur. Kami telah bersama untuk waktu yang lama sejak kami menjadi trainee yang bukan siapa-siapa. Kami sangat mendukung satu sama lain," tutup Eunwoo.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait