Sepupu Nayeon TWICE Ikut 'Boys Planet', Ternyata Si Ganteng Ji Yunseo
YTN/Mnet
Selebriti

Sebuah postingan di komunitas online Theqoo mengklaim bahwa Ji Yunseo, seorang trainee yang berpartisipasi dalam 'Boys Planet' Mnet yang sedang tayang dan Nayeon TWICE adalah sepupu.

WowKeren - Ajang survival "Boys Planet" yang ditayangkan Mnet saat ini tengah menjadi topik pembicaraan banyak orang dengan pesertanya yang menarik perhatian baik karena visual maupun kemampuan menyanyi dan menari mereka. Salah satu trainee "Boys Planet" terungka[ adalah sepupu Nayeon TWICE.

Baru-baru ini, sebuah postingan di komunitas online Theqoo menarik banyak perhatian karena mengklaim bahwa Ji Yunseo, seorang trainee yang berpartisipasi dalam "Boys Planet" Mnet yang sedang tayang dan Nayeon TWICE adalah sepupu.

Netizen yang mempublikasikan postingan mengklaim bahwa Ji Yunseo telah mengenal mereka bahkan sebelum dia menjadi trainee. "Di masa lalu, Ji Yunseo pergi menonton konser TWICE dengan ibunya, berfoto, dan ibunya bahkan memposting foto-foto itu di media sosialnya," tulisnya dalam postingan.


Sepupu Nayeon TWICE Ikut \'Boys Planet\', Ternyata Si Ganteng Ji Yunseo Sepupu Nayeon TWICE Ikut \'Boys Planet\', Ternyata Si Ganteng Ji Yunseo Sepupu Nayeon TWICE Ikut \'Boys Planet\', Ternyata Si Ganteng Ji Yunseo

Theqoo

Netizen itu menambahkan, "Seseorang seperti dia harus berhasil. Dia merawat orang-orang di sekitarnya dengan baik dan dia mengirim SMS kepada gurunya setiap hari istimewa. Aku rasa semua anggota keluarga mereka adalah orang baik."

Setelah postingan tersebut mendapat banyak perhatian, agensi Ji Yunseo, Yuehua Entertainment mengonfirmasi bahwa trainee tersebut memang sepupu Nayeon. Yuehua mengatakan, "Bibi Ji Yunseo adalah ibu dari Nayeon TWICE."

Selama satu menit sesi pengenalan diri dalam program tersebut, Ji Yunseo mengungkapkan karir masa lalunya sebagai pemain hoki es. Trainee ganteng tersebut mengungkapkan, "Aku pemain hoki es, tapi sekarang aku berlari menuju impian dan tujuanku untuk menjadi idol."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait