Sahabat Sebut Fuji An Cemas Sampai Tak Tidur Semalaman Usai Dengar Kabar Thariq Dilarikan Ke RS
Instagram/fuji_an
Selebriti

Sahabat bongkar reaksi Fuji An usia mendapat kabar Thariq Halilintar dilarikan ke rumah sakit. Fuji An disebut begitu khawatir sampai tak tidur semalaman karena kabar ini.

WowKeren - Thariq Halilintar diketahui tengah dirawat di rumah sakit. Kondisi kesehatan Thariq memburuk tak lama setelah putus dari sang kekasih, Fujianti Utami. Terkait kabar ini, publik penasaran dengan reaksi Fuji usai Thariq dilarikan ke RS.

Kini, terungkap jika Fuji begitu khawatir dengan kondisi Thariq pasca dibawa ke RS. Hal ini disampaikan oleh sahabat Thariq dan Fuji yakni Violenzia Jeanette. Dibongkar Vio, Fuji bahkan sampai tak tidur semalaman usai mendengar kabar Thariq sakit.

"Khawatir lah, kita semua khawatir, Fuji juga khawatir banget sampai gak tidur tadi malam. Masih kok (komunikasi)," kata Vio kepada Intens Investigasi, Jumat (24/2).

Vio membenarkan jika Fuji masih peduli dan perhatian dengan Thariq. Meski sudah berpisah, Vio menyebut hubungan mereka masih sangat baik layaknya keluarga sendiri.


"Iya dong kita kan udah kayak satu keluarga semuanya meskipun putus kita tetep baik-baik aja, gak ada yang musuhan atau gimana. Mangkanya kita sebenernya khawatir dari tadi malam cuman karena baru bisa kesana sekarang," ujar Vio.

Lebih lanjut, Vio mengungkap Fuji sebenarnya sangat sedih usai asmaranya dengan Thariq kandas di tengah jalan. Namun, Fuji berusaha tegar dan tak ingin memperlihatkan kesedihannya di depan banyak orang.

"Dia bukan tipikal orang yang suka nangis-nangis atau kayak gimana di media gitu loh. Dia sedih, sedih banget dan aku emang nemenin dia waktu sedih-sedihnya. Tapi memang kalau ditempat umum dia kayak baik-baik saja gitu loh," papar Vio.

Vio juga memastikan penyebab Fuji dan Thariq putus bukanlah karena restu keluarga seperti pemberitaan yang beredar. "Enggak sih enggak, bukan karena restu," tegas Vio.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait