Peran Jung So Min Mendadak Diganti, Tim 'Shakespeare in Love' Minta Maaf
Naver
Selebriti

Jung So Min seharusnya memerankan karakter utama wanita bernama Viola de Lesseps di 'Shakespeare in Love'. Namun sang aktris cantik diumumkan digantikan oleh Chae Soo Bin.

WowKeren - Kabar mengkhawatirkan datang dari Jung So Min. Pasalnya pada Jumat (24/2), tim produksi teater "Shakespeare in Love" lewat akun Instagram resmi mereka mengumumkan bahwa peran sang aktris cantik akan diganti.

Jung So Min seharusnya memerankan karakter utama wanita bernama Viola de Lesseps. Namun karena alasan kesehatan, aktris kelahiran tahun 1989 ini diumumkan digantikan oleh Chae Soo Bin yang juga memiliki peran sama.

Terkait pergantian pemain mendadak ini, tim produksi "Shakespeare in Love" meminta maaf. "Casting pemain telah diubah karena kondisi kesehatan aktor Jung So Min yang memerankan Viola de Lesseps," tulis tim produksi di caption Instagram.

"Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang disebabkan oleh perubahan casting yang tiba-tiba ini. Pembatalan dan pengembalian uang karena perubahan casting dimungkinkan tanpa biaya, dan silakan hubungi kami melalui pusat pelanggan," imbuh mereka.


Peran Jung So Min Mendadak Diganti, Tim \'Shakespeare in Love\' Minta Maaf

Source: Instagram

Jung So Min awalnya dijadwalkan tampil pada 25-26 Februari pukul 19.00 KST. Namun karena kesehatannya, sang aktris tidak diizinkan naik ke atas panggung. Chae Soo Bin bakal mengisi kekosongan peran milik Jung So Min.

Pertunjukan teater "Shakespeare in Love" diadaptasi drama dari film tahun 1998 dengan judul yang sama. Kisah pertunjukan ini mengikuti William Shakespeare muda saat dia memulai perjalanannya sebagai penulis.

William bertemu dengan Viola, putri seorang bangsawan yang berpakaian seperti pria untuk menghadiri audisi teater. Teater ini juga mengungkap kisah cinta mereka dan peristiwa yang muncul dari pertemuan mereka.

Sebelumnya pada bulan November, telah dikonfirmasi bahwa Kim Yoo Jung dan Chae Soo Bin akan bergabung dalam teater itu untuk peran Viola. Meski peran dan alur sama, masing-masing dari mereka bakal mengisi pertunjukan teater yang berbeda dengan lawan main yang berbeda juga.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru