Fuji An Ngaku Masih Sayang, Momen Nyaris Dicium Thariq Halilintar Bikin Panik
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Momen Fujianti Utami jenguk Thariq Halilintar di rumah sakit menuai banyak perhatian publik. Terutama saat kemunculan Gala Sky di tengah-tengah keduanya yang hampir menimbulkan insiden tak terduga.

WowKeren - Momen saat Fujianti Utami menjenguk Thariq Halilintar di rumah sakit menuai perhatian publik. Keduanya pun ramai digoda saat Fuji diminta Thariq untuk duduk berdekatan dengannya di atas ranjang rumah sakit. Fuji yang semula malu-malu pada akhirnya menuruti permintaan Thariq untuk duduk sebelahan.

Di momen itu, Fuji terang-terangan mengaku masih sayang Thariq kendati mereka kini sudah putus. Hal itu diutarakan Fuji saat salah seorang rekannya, Derry menanyakan soal perasaannya kepada Thariq.

"Masih sayang nggak?" tanya Derry kepada Fuji tentang perasaannya pada Thariq dalam tayangan YouTube Violenzia Jeanette, Jumat (24/2). "Masih. Tapi kan sekarang nggak pacaran," jawab Fuji tegas.

Fuji An Ngaku Masih Sayang, Momen Nyaris Dicium Thariq Halilintar Bikin Panik

Fuji An Ajak Gala Sky Jenguk Thariq Halilintar di RS


Pengakuan Fuji yang blak-blakan itu tentunya mendapat perhatian penuh dari Thariq yang duduk di sebelahnya. Mendengar jawaban Fuji, Derry mengungkapkan kekesalannya pada pasangan yang baru saja putus itu. "Terserah lo lah. Capek gue tiap malem dengerin lu berdua," ujar Derry seolah mengisyaratkan jika ia lelah melihat Fuji dan Thariq yang sama-sama tersakiti karena putus, padahal masih sayang.

Selain itu, momen lainnya yang juga tak kalah menjadi perhatian netter adalah saat Thariq hampir mencium pipi Fuji di hadapan banyak orang. Semua itu bermula karena Thariq hendak mencium [Gala Sky] yang ada di gendongan Fuji. Thariq yang memang dekat dengan Gala pun terlihat senang saat dijenguk putra mendiang Vanessa Angel itu.

"Kiss dulu Om Thariq-nya," kata Fuji meminta Gala untuk mencium pipi Thariq. Namun bukannya melakukan apa yang diucapkan Fuji, Gala malah menghindar. Berakhirlah Thariq yang sudah memajukan bibirnya hampir menyentuh pipi Fuji.

Seketika pemandangan itu membuat semua orang yang ada di sana panik. "Eh eh eh, salah ntar," seloroh Violenzia. "Awas salah," timpal lainnya. "Onty-nya nggak di ini, mamanya (Gala )nggak di-kiss?" tanya Vio lagi sembari memperhatikan ekspresi salah tingkah Thariq dan Fuji.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait