Percintaan Tragis Lee Je Hoon di 'Taxi Driver 2' Malah Bikin Ngakak
Naver
TV

Di season 2 ini, Kim Do Ki kembali memanfaatkan madam Lim dengan menyamar menjadi Wang Tao Zi (Lee Je Hoon). Melihat sosok pria itu, madam Lim (Shim So Young) langsung hilang kendali.

WowKeren - "Taxi Driver 2" sudah menayangkan tiga episode perdana. Salah satu contoh kasus dalam drama populer itu melibatkan kemunculan madam Lim (Shim So Young). Karakter ini sempat muncul di season 1 dan pada akhirnya ditinggalkan di tengah laut.

Kini, madam Lim muncul sebagai sosok yang tinggal di luar negeri dan memiliki kuasa mengatur preman lokal. Ia memiliki dendam kesumat sekaligus rasa cinta pada Kim Do Ki (Lee Je Hoon) yang berpura-pura menjadi Wang Tao Zi.

Di season 2 ini, Kim Do Ki kembali memanfaatkan madam Li dengan menyamar menjadi Wang Tao Zi. Melihat sosok pria itu, madam Lim langsung hilang kendali dan meminta gerombolan preman bawahannya untuk bergerak menangkapnya.

Sayangnya madam Lim gagal menangkap Wang Tao Zi meski sudah mengerahkan anak buahnya. Pasalnya wanita itu gagal menangkap Wang Tao Zi yang sudah lebih dulu kabur usai sukses memanfaatkannya lagi seperti di season 1.


Percintaan Tragis Lee Je Hoon di \'Taxi Driver 2\' Malah Bikin Ngakak

Source: Naver

Meskipun madam Lim ditipu, dibodohi, dan patah hati, penonton yang menonton "kisah cintanya" dengan Kim Do Ki berakhir tragis justru tidak bisa menahan tawa. Penonton ngakak menyaksikan interaksi ikonik serta dialog kedua karakter itu.

Bbeberapa adegan keduanya bahkan menjadi viral meme internet. Sebagian penonton sampai bercanda berkomentar bahwa tim produksi mungkin juga bisa "menjadikan madam Lim sebagai pemeran utama wanita".

Di sisi lain, "Taxi Driver 2" mengawali penayangan dengan catatan rating tinggi yakni 12 persen. Drama ini juga sekali lagi dibanjiri pujian karena ada kasus yang mengangkat kejadian nyata dan memberikan penghukuman yang lebih layak.

Sementara itu, "Taxi Driver 2" disiarkan setiap Jumat-Sabtu malam di SBS pukul 22:00-23:10 KST. Bagi penonton setia season 1 yang mulai tertarik menyaksikan musim keduanya, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait