Efek 'The Glory', Cara Unik Jurnalis Beritakan Song Hye Kyo cs Disorot
Naver
TV

'The Glory' akan menghadirkan bagian kedua pada 10 Maret. Menarik untuk melihat bagaimana kelanjutan rencana balas dendam Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) melawan pembully.

WowKeren - Efek popularitas "The Glory" rupanya dimanfaatkan dengan baik oleh para jurnalis Korea Selatan. Mereka kerap memberikan judul-judul unik ketika memberitakan para pemain drama populer Netflix tersebut.

Sebuah artikel di forum online baru-baru ini menyoroti beberapa judul berita yang dibuat jurnalis karena efek popularitas "The Glory". Contohnya adalah berita Song Hye Kyo yang melakukan perjalanan kerja ke Milan, Italia.

Jurnalis yang mengambil foto-foto Song Hye Kyo berada di Bandara Internasional Incheon membuat judul seperti, "Yeon Jin-ah, aku akan ke Milan sekarang" dan "Song Hye Kyo, Yeon Jin-ah, aku sangat bersemangat sekarang".

Lalu saat pulang ke Korea Selatan, judul berita yang ditulis adalah, "Song Hye Kyo, Yeon Jin-ah, aku kembali". Lantas untuk berita milik Lim Ji Yeon, jurnalis menuliskan judul seperti, "Aku Ji Yeon, kamu tidak memakai banyak baju Yeonjin-ah?" dan "Aku Ji Yeon, kamu keren Yeon Jin-ah."


Efek \'The Glory\', Cara Unik Jurnalis Beritakan Song Hye Kyo cs Disorot

Source: Naver

Selanjutnya berita tentang casting Park Sung Hoon yang membintangi drama baru setelah "The Glory". Jurnalis membuat judul, "[Eksklusif] 'The Glory' Park Sung Hoon, sebuah langkah maju yang penuh warna, bergabung dengan 'A Queen's Tear'".

Para pemain "The Glory" lainnya juga mendapat judul unik seperti, "Cha Joo Young, Hyejungie yang menjadi pramugari musim semi" hingga "Bukan lelucon tapi serius... 'The Glory' Heo Dong Won, menikah dengan non-selebriti pada 1 Maret".

Banyak yang ngakak dengan cara unik jurnalis memberi judul berita untuk para pemain "The Glory". "Sangat lucu, tapi apa boleh buat kalau mulai nonton 'The Glory'," tulis seorang netizen. "Para jurnalis ini lebih mendalami dari siapapun," tambah yang lain.

Sementara itu, "The Glory" masih akan menghadirkan bagian kedua pada 10 Maret mendatang. Menarik untuk melihat bagaimana kelanjutan rencana balas dendam Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) melawan para pembully di masa remajanya. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait