Debut Tayang 'Jinny's Kitchen' Raih Rating Tinggi, Tingkah Laku V BTS Disorot
Naver
TV

'Jinny's Kitchen' memperlihatkan member yang mempersiapkan dengan tekun makanan yang akan dijual mereka. V yang terkenal tidak bisa memasak bahkan juga mengikuti kelas masak.

WowKeren - "Jinny's Kitchen" akhirnya menayangkan episode perdana pada Jumat (24/2). Program ini memperlihatkan Lee Seo Jin, Jung Yu Mi, Park Seo Joon, Choi Woo Shik dan V BTS membuka restoran dengan menu makanan Korea di Meksiko.

Debut penayangan perdana "Jinny's Kitchen" terbukti sudah sangat dinantikan penonton. Menurut Nielsen Korea, rata-rata rating program tvN ini mencapai 8,8 persen. Bahkan untuk metropolitan area, ratingnya menembus 10,3 persen.

Episode perdana "Jinny's Kitchen" pun menuai reaksi panas dari netizen Korea Selatan. Yang paling disorot adalah tingkah laku V sebagai pegawai magang dan chemistrynya dengan Lee Seo Jin hingga Jung Yu Mi.

"V sangat lucu, aku tidak bisa berhenti tertawa karena dia," tulis seorang netizen. "Lucu, V dan Jung Yumi tak hanya tampan dan cantik tapi juga lucu," imbuh yang lain. "Aku bahkan tidak memikirkannya, tapi Lee Seo Jin dan V sangat lucu," sahut netizen lain.


Debut Tayang \'Jinny\'s Kitchen\' Raih Rating Tinggi, Tingkah Laku V BTS Disorot

Source: Naver

"Lucu sekali. Kupikir akan lebih menyenangkan jika bisnisnya berjalan dengan baik," sambung netizen lain. "Sangat lucu. Chemistry Lee Seo Jin dan V sangat lucu," tambah lainnya. "Itu melebihi harapanku, sangat menyenangkan," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, "Jinny's Kitchen" memperlihatkan member yang mempersiapkan dengan tekun makanan yang akan dijual mereka. V yang terkenal tidak bisa memasak bahkan juga mengikuti kelas masak demi bisa membantu member yang lain.

Park Seo Joon yang melihat V untuk pertama kalinya memasak berkata, "Aku melihat Taehyung (nama asli V) memasak untuk pertama kalinya dalam hidupku." Lantas V dengan bangga menyampaikan pesan pada ibunya, "Bu, aku akan mengurus semuanya. Duduk saja."

Sementara itu, Choi Woo Shik tidak bisa ikut dalam pembukaan restoran karena memiliki jadwal pribadi lainnya. Namun bintang film "Parasite" itu menyusul dua hari kemudian dan langsung diminta membantu mencuci piring. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru