Dipeluk Petinggi Tod's, Joy Red Velvet Kelewat Elegan di Milan Fashion Week 2023
Instagram/_imyour_joy
Selebriti

Joy Red Velvet tampil memikat kala menghadiri acara brand mewah Tod's sebagai brand ambassador pada acara Milan Fashion Week 2023. Ia juga langsung bertemu dengan Creative Desaigner.

WowKeren - Joy Red Velvet mengguncang Milan Fashion Week 2023 atas penampilannya. Ia diketahui hadir sebagai brand ambassador atau BA dari brand mewah ternama, Tod's.

Idol cantik ini menebarkan pesonanya dengan gaya simpel namun tetap elegan sekaligus manis. Joy tampak mewah berbalut outfit serba cokelat.

Idol kelahiran tahun 1996 itu cantik berbalut kaos transparan warna cokelat tua. Penampilannya manis dengan rok midi cokelat bermodel A line.

Gaya Joy disempurnakan dengan mule heels warna soft beige. Tas tangan kecil warna putih memberikan kesan tidak monoton atas penampilan Joy.


Riasan natural membuat idol bernama asli Park Soo Young membuatnya tampak segar dan manis. Selain itu, rambut panjangnya yang diurai diberi hairpin bentuk pita warna hitam di sisi samping menggabungkan vibes anggun dan manis sekaligus. Pelantun "Hello" itu juga mengenakan beberapa perhiasan untuk menunjukkan sisi elegan dan glamor.

Penampilan Joy Red Velvet kala menghadiri acara Milan Fashion Week 2023

Sumber: Instagram

Tod's memberikan unggahan khusus atas kehadiran Joy. Creative Desaigner Tod's, Walter Chiapponi juga langsung menyambut manis Joy. Ia langsung memeluk idol sekaligus aktris cantik itu.

Joy juga tertawa antas sambutan heboh Walter Chiapponi itu. Momen tersebut ia bagikan melalui Instagram Story akun pribadinya.

Para penggemar sendiri ramai memberikan pujian atas penampilan memikat Joy. Mereka dibuat jatuh hati dengan visual cantik idol yang debut di 2014 lalu itu.

"BRAND AMBASSADOR TERCANTIK!!!" seru salah seorang penggemar. "Aku tidak bisa move on dari penampilan ini! dia terlihat sangat sempurna sebagai brand ambassador tod's," kata lainnya. "Sangat elegan," puji lainnya. "Bagaimana bisa seseorang bisa secantik itu di dunia nyata??" timpal lainnya. "JOY SANGAT LUAR BIASA SEPERTI BIASANYA," tandas lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru