10 Potret Fancy Suho EXO Idol Muda Tajir, Hempas Rumor Curi Barang Stylist
Selebriti

Rumor mengejutkan menerpa Suho EXO yang mendadak dituding meminjam banyak sepatu stylist namun tidak mengembalikannya. Di sisi lain, banyak yang sangsi lantaran sang idol dikenal kaya raya serta suka berbagi.

WowKeren - Secara mengejutkan Suho EXO dituduh meminjam banyak sepatu stylist namun tidak mengembalikannya. Hal ini berawal ketika seorang stylist A membuat beberapa postingan di Instagram Story yang menuduh seorang selebriti tidak mengembalikan banyak pasang sepatu kets bermerek mahal. A juga menyebut ada lebih dari 300 pasang yang dipinjam sang idol.

Menyusul pengungkapan dari stylist tersebut, beberapa netizen menunjuk Suho sebagai idol yang dimaksud. Namun SM Entertainment telah membantah tegas rumor tersebut. Agensi mengatakan bahwa Suho sama sekali tidak terlibat dalam situasi ini dan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum terhadap mereka yang menuduhnya.

Sementara itu, sebuah laporan menyatakan bahwa tidak mungkin Suho melakukannya melihat bagaimana kepribadiannya. Terlebih ia sering berbagi dan mentraktir member serta staf. Pemilik nama lahir Kim Junmyeon ini juga dikenal sebagai idol yang tajir, berasal dari keluarga yang mapan. Simak potretnya yang fancy berikut ini:

(wk/rosi)

1. Gemar Main Golf


Gemar Main Golf
Instagram/kimjuncotton

Olahraga golf kerap diasosiasikan dengan hobi orang-orang kaya. Golf juga biasanya identik dengan kalangan atas yang ternyata juga digemari oleh Suho. Saat EXO hadir sebagai bintang tamu di acara "Radio Star", para member mengungkap bahwa Suho gemar bermain golf. Sementara itu, dibutuhkan budget sekitar 800,000 Won atau sekitar Rp10 juta lebih untuk menikmati permainan golf di Korea Selatan. Lewat unggahan Instagramnya sendiri, pelantun "Loveshot" itu cukup sering membagikan potretnya saat bermain golf.

2. Tinggal Di Kawasan Yang Sama dengan Choi Siwon


Tinggal Di Kawasan Yang Sama dengan Choi Siwon
Instagram/kimjuncotton

Mendengar pengakuan para member bahwa ia tajir, Suho seolah mengelak dan menjawab dengan mengatakan bahwa cuma tinggal di apartemen yang dekat dengan apartemen milik Choi Siwon Super Junior. Hal ini justru semakin membuat para presenter "Radio Star" curiga kalau Suho benar-benar berasal dari keluarga yang kaya raya. Terlebih Choi Siwon juga berasal dari keluarga yang kaya raya.

3. Suka Traktir Orang Terdekat


Suka Traktir Orang Terdekat
Instagram/kimjuncotton

Dermawan banget, Suho sering mentraktir orang-orang di sekitarnya, Member EXO membocorkan kalau Suho pernah membayar untuk mereka makan. Suho juga kerap memberikan hadiah-hadiah mahal. Maka tak heran apabila rumor buruk tentang dirinya yang dituding tak mengembalikan sepatu direspon sangsi. Sebuah laporan menyatakan bahwa sudah menjadi rahasia umum di kalangan penggemar bahwa bahkan sebagai seorang trainee, Suho akan membelikan sesama trainee makanan jika mereka lapar.

4. Gemar Beri Hadiah ke Staf


Gemar Beri Hadiah ke Staf

Suho dekat dengan anggota stafnya dan terungkap sering sering mengirim hadiah untuk mereka. Anggota staf EXO dengan bangga memamerkan hadiah dari Suho. Pelantun "Growl" tersebut terungkap memberikan hadiah jaket padding panjang senilai Rp5,7 juta, sepatu dan topi Nike kepada staf. Di kalangan staf, Suho juga dikenal sangat baik dan tidak hanya menunjukkan cinta dengan hadiah. Suho secara pribadi akan datang ke rumah sakit ketika seorang anggota sedang dirawat.

5. Fancy Saat Liburan ke Luar Negeri


Fancy Saat Liburan ke Luar Negeri
Instagram/kimjuncotton

Suho memiliki jiwa petualang dan gemar berlibur ke luar negeri. Liburan ke luar negeri tak bisa dinikmati oleh semua orang, namun bagi Suho hal tersebut tidak demikian. Dalam unggahan di atas, Suho tengah menghabiskan waktu liburan Eropa. Di kesempatan lainnya, Suho juga memamerkan momen liburan ke berbagai negara.

6. Koleksi Barang Mewah


Koleksi Barang Mewah
Instagram/kimjuncotton

Sebagai seorang yang tajir, lumrah untuk memiliki koleksi barang mewah termasuk Suho. Ia pernah kedapatan mengenakan dua arloji mahal keluaran Rolex. Pertama adalah "Oyster Perpetual Datejust 36 Oyster" yang harganya ditaksir sampai Rp172 juta, kemudian GMT Master II Oyster Perpetual yang dibanderol kurang lebih Rp178 juta. Bintang drama "How Are U Bread" ini juga memiliki koleksi cincin Bvlgari yang terlihat simpel namun harganya mencapai puluhan juta.

7. Pakai Pakaian Branded


Pakai Pakaian Branded
Instagram/kimjuncotton

Selain koleksi barang mewah, Suho juga sering memakai pakaian dari merek mewah. Sebagai contoh pada momen di atas, idol kelahiran 22 Mei 1991 ini mengenakan kemeja kuning yang merupakan keluaran merek mewah Celine yang harganya bisa mencapai Rp15 juta. Pakaian yang dikenakan Suho dalam foto yang dibagikannya di Instagraman kebanyakan dari brand mewah seperti Jacquemus, Saint Laurent, Prada, Gucci hingga Louis Vuitton.

8. Latar Belakang Keluarga


Latar Belakang Keluarga
Instagram/kimjuncotton

Selain tampan dan berbakat, Suho ternyata juga merupakan siswa yang pintar semasa sekolahnya. Ia berhasil masuk 50 besar saat SMA di momen disibukkan dengan jadwal berlatih untuk mengejar mimpinya menjadi seorang idol Korea. Ayah Suho diketahui berprofesi sebagai profesor. Sementara sang ibu dulunya bekerja sebagai seorang guru. Kabar yang beredar menyebutkan Suho memiliki latar belakang finansial yang mapan dan kaya raya.

9. Kekayaan Bersih


Kekayaan Bersih
Instagram/kimjuncotton

Di tahun 2022, EXO menjadi grup K-Pop paling tajir. Kekayaan bersih Suho sendiri ditaksir lebih dari US$18 juta atau sekitar Rp266 miliar. Ia menjadi anggota kedua di EXO setelah Baekhyun. Selain karena tajir sejak lahir, Suho mendapatkan kekayaan dari kegiatan bersama EXO dan proyek solo. Sejak tahun 2015, Suho telah menjalani karier di dunia seni peran dan sukses menjadi penyanyi solo.

10. Punya Black Card


Punya Black Card
MBC Every 1

Suho menjadi pemilik black card yang sudah lama diketahui oleh para penggemarnya. Secara tidak langsung ditemukan penghasilan Suho lebih dari Rp2,5 miliar dalam satu tahun. Dengan kekayaan bersih Suho yang disebutkan sebelumnya, bukan tidak mungkin ia memiliki kartu ultra-eksklusif tersebut.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait