Suho EXO Terseret Tuduhan Curi 300 Pasang Sepatu, Stylist Diduga Bohong dan Ingin Balas Dendam
Instagram/kimjuncotton
Selebriti

Sebuah laporan baru menuduh bahwa insiden itu mungkin lebih dalam dari yang diperkirakan sebelumnya. Menurut laporan Sports Chosun, stylist yang dimaksud adalah mantan stylist Suho.

WowKeren - Baru-baru ini, Suho EXO dituding "mencuri" dengan tak mengembalikan 300 pasang sepatu milik seorang stylist, yang kemudian dibantah keras oleh SM Entertainment. Kini, sang stylist diduga bohong usai staf lainnya yang pernah bekerja dengan leader EXO itu buka suara.

Stylist tersebut menulis dalam postingan Instagran Story, "Selain yang ada di foto, ada lebih dari 300 pasang sepatu yang hilang. Berhentilah berpura-pura bahwa kamu orang yang baik, berhentilah membual, dan belajar bagaimana menjadi manusia."

Suho EXO Terseret Tuduhan Curi 300 Pasang Sepatu, Stylist Diduga Bohong dan Ingin Balas Dendam

Instagram

Menyusul pengungkapan dari stylist tersebut, beberapa netizen menunjuk Suho sebagai idol yang dimaksud, karena ia memiliki banyak koleksi sepatu. SM Entertainment dengan tegas mengatakan bahwa pemilik nama asli Kim Junmyeon itu sama sekali tidak terlibat dalam situasi ini dan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum terhadap mereka yang menuduhnya.

Sekarang, sebuah laporan baru menuduh bahwa insiden itu mungkin lebih dalam dari yang diperkirakan sebelumnya. Menurut laporan Sports Chosun, stylist yang dimaksud adalah mantan stylist Suho, yang diduga memalsukan tuduhannya untuk sengaja menyakiti sang idol.


"Mereka yang terlibat mengklaim itu adalah cara si stylist membalas dendam. Stylist itu sebelumnya berhenti bekerja sebagai stylist karena alasan yang tidak dapat kami ungkapkan. Mereka yang terlibat menuduh stylist itu mengunggah (postingan) sebagai balas dendam karena tidak lagi bisa bekerja dengan Suho.

"Mereka yang mengetahui kejadian tersebut juga menuduh bahwa klaim si stylist bahwa dia membeli sepatu itu dengan uangnya sendiri juga tidak dapat dipercaya. Meskipun beberapa stylist menghasilkan lebih dari ₩100 juta KRW (sekitar Rp 1,16 miliar), orang dalam mengatakan bahwa penghasilan stylist ini tidak sebanyak itu dan mempertanyakan apakah dia mampu membelanjakan ₩100 juta KRW untuk sepatu," tulis Sports Chosun.

Laporan tersebut kemudian mengutip orang dalam yang dekat dengan Suho. Salah satu sumber berkata, "Mengingat kepribadian Suho, tidak mungkin (Suho melakukan ini)." Sports Chosun melaporkan bahwa Suho dikenal sangat lembut dalam caranya memperlakukan member dan staf EXO. Menurut sumber lain, Suho bahkan rela membeli jaket seharga ₩1,68 juta KRW (sekitar Rp 19,5 juta) untuk seorang stylist.

"Aku bertanya-tanya berapa banyak yang harus aku keluarkan agar tidak menyesal ketika Suho hyung dengan sangat keren mengatakan padaku, 'Beli apa yang kamu suka, dan aku akan membayarnya untukmu," kata stylist "HOW".

Terakhir, laporan tersebut menyatakan bahwa sudah menjadi rahasia umum di kalangan penggemar bahwa bahkan sebagai seorang trainee, Suho akan membelikan sesama trainee makanan jika mereka lapar. Artikel diakhiri dengan menyatakan bahwa tidak masuk akal bagi Suho untuk mencuri sepatu tersebut.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait