Identitas Park Seo Joon Dicatut Akun Bodong, Agensi Beri Peringatan Keras
Instagram/bn_sj2013
Selebriti

Awesome Entertainment telah mengeluarkan peringatan keras mengenai akun bodong yang mengatasnamakan Park Seo Joon untuk mencari keuntungan lewat fans di media sosial.

WowKeren - Park Seo Joon tengah terlibat dalam program PD Na Young Seok "Jinny's Kitchen". Sehari sebelum acara televisi itu tayang, agensi memberi peringatan keras soal akun bodong yang mencatut identitas sang aktor.

Melalui YouTube resmi Park Seo Joon, Awesome Entertainment meminta fans berhati-hati terhadap adanya akun bodong. Bukan hanya peniruan identitas, dikhawatirkan pihak yang tidak bertanggung jawab ini akan mengambil keuntungan dari fans aktor "Itaewon Class" tersebut.

"Baru-baru ini, sebagai kelanjutan laporan dari akun medsos dan DM (Pesan Langsung) bahwa seseorang telah menyamar sebagai aktor Park Seo Joon," buka Awesome Entertainment.

Sehubungan dengan adanya akun bodong tidak bertanggung jawab, agensi menegaskan Park Seo Joon tidak punya akun diluar medsos resminya.

"Kami ingin mengumumkan bahwa sekarang aktor Park Seo Joon tidak mengoperasikan SNS lain kecuali akun Youtube resminya (Park Seo Joon Record PARK’s), Instagram (@bn_sj2013)," ungkap agensi.


Kemudian Awesome Entertainment meminta agar fans tidak percaya jika akun mengatasnamakan Park Seo Joon mengganggu dan merugikan fans. Sehingga mereka meminta penggemar berhati-hati sebelum menjadi korban penipuan.

"Selain itu, dia tidak menelepon penggemar secara pribadi atau meminta uang. Harap perhatikan hal ini agar tidak mengalami kerusakan dari akun yang ditiru. Kami memohon tindakan pencegahan khusus anda," tutup agensi.

Sementara itu, Park Seo Joon muncul dalam "Jinny's Kitchen" yang tayang pada hari ini, Jumat (24/2). Dalam restoran yang dipimpin Lee Seo Jin itu, sang aktor bertugas membuat hot dog. Disebutkan bahwa presiden restoran memilihnya sebagai pegawai kesayangan.

Selain itu, Park Seo Joon menyambut berbagai proyek sepanjang tahun 2023. Aktor tampan itu akan membintangi film "Dream", "Concrete Utopia" bersama IU dan drama Netflix "Gyeongseong Creature" bersama Han So Hee.

Dalam "Gyeongseong Creature", Park Seo Joon berperan sebagai Jang Tae Sang, seorang pria kaya dan informan terbaik di Gyeongseong (nama lain Seoul). Sedangkan Han So Hee berperan sebagai Yoon Chae Ok, seorang spesialis dalam menemukan orang hilang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait