Pacari Lee Jong Suk, IU Bongkar Caranya Flirting Dengan Seseorang
Naver
Selebriti

IU baru-baru ini mengungkap caranya melakukan flirting dengan seseorang. Sang aktris juga mengungkap apakah dirinya tipe yang mendekati seseorang terlebih dahulu atau tidak.

WowKeren - IU kini sedang menjalin hubungan asmara dengan Lee Jong Suk usai dikonfirmasi agensi pada 31 Desember lalu. Kedua selebriti ini awalnya bertemu saat menjadi pasangan MC program musik "Inkigayo" sekitar 10 tahun lalu.

Berstatus pacaran, IU baru-baru ini mengungkap caranya melakukan flirting dengan seseorang. "Aku gak flirting dengan seseorang yang kutemui pertama kali. Harus melihat mereka setidaknya dua atau tiga kali," tutur IU di channel YouTube Harper's BAZAAR Korea.

Aktris sekaligus penyanyi kelahiran tahun 1993 itu lanjut mengatakan, "Jika kupikir aku ingin menjadi dekat dengan seseorang pada pertemuan pertama, melakukan pertemuan kedua adalah caraku flirting. Itulah caraku flirting."

IU pun ditanyai apakah dirinya tipe yang mendekati seseorang terlebih dahulu atau menunggu sampai orang itu mengajaknya bicara duluan. "Kupikir keduanya. Aku jarang bertemu seseorang yang ingin kucoba dekati," ucapnya.


Pacari Lee Jong Suk, IU Bongkar Caranya Flirting Dengan Seseorang

Source: YouTube

"Aku mencoba untuk tidak melewatkan kesempatan yang berharga. Jadi aku mendekati duluan. Tidak setiap saat aku merasa kesan seseorang kuat. Yang membuatku benar-benar ingin menjadi temannya. Seperti yang kukatakan sebelumnya (soal flirting). Aku punya waktu pertemuan kedua atau lainnya," lanjutnya.

IU juga mengungkap soal titik tertawanya. "Seseorang yang tertawa. Beberapa orang menangis ketika mereka melihat orang lain menangis. Sebaliknya, aku biasanya tidak menangis ketika melihat orang lain menangis."

"Tidak hanya tersenyum Ketika aku melihat seseorang tertawa terbahak-bahak, aku juga tertawa keras. Aku tertawa ketika melihat seseorang tertawa," ungkap IU. Aktris drama "Hotel Del Luna" itu juga mengungkap betapa dirinya menyukai ramen.

"Aku baru menyadari makanan jiwa. Aku suka ramyeon. Di masa lalu aku lebih suka ramyeon yang harus kurebus, Dari beberapa titik, aku sangat menyukai ramyeon cup. Saat aku berbicara (seperti ini), mulutku berair," pungkas IU.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru