Lee Seung Gi Blak-blakan Ungkap Cinta ke Lee Da In, Netizen Makin Gencar Lontar Hujatan
Instagram/leeseunggi.official/xx__dain
Selebriti

Dalam wawancara, Lee Seung Gi berbagi tentang keputusannya untuk menikahi Lee Da In bukan karena dorongan hati. Sang aktor juga berbagi bahwa cintanya menguatkan dirinya.

WowKeren - Pada 27 Februari, GQ Korea merilis sebuah wawancara dengan Lee Seung Gi bersama foto-foto pemotretan yang menyertainya. Di sini, penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1987 tersebut mengungkapkan rasa cinta kepada calon istrinya, Lee Da In.

Dalam wawancara, Lee Seung Gi berbagi tentang keputusannya untuk menikahi Lee Da In bukan karena dorongan hati. Namun, sang aktor telah mengambil waktu sebelum sampai pada kesimpulan bahwa dia ingin menghabiskan sisa hidupnya bersama kekasihnya.

"Butuh beberapa saat sebelum aku memutuskan untuk menikah (dengannya). Sejak aku memutuskan untuk bersamanya, hatiku merasa nyaman. Dia seseorang yang sangat aku cintai," ungkap Lee Seung Gi.

Lee Seung Gi juga berbagi bahwa cintanya menguatkan dirinya, menyatakan bahwa dia sekarang memiliki banyak alasan untuk memperjuangkan cintanya. Terakhir, bintang drama "Vagabond" itu berbicara tentang ₩5,00 miliar KRW (sekitar Rp 57,7 miliar) yang dia terima dari perseteruannya dengan HOOK Entertainment, yang dia sumbangkan.

"(Karena cinta) aku mendapatkan keberanian dan kepercayaan diri. Keinginanku untuk berjuang telah berubah. Ada alasan yang jelas kenapa aku tidak boleh mundur, dan keinginanku untuk berjuang dan tidak menyerah telah mengeras," ujarnya.


"Uang itu sangat berarti bagiku. Aku menuangkan masa mudaku, rasa sakit dan stres ke dalam uang itu. Itu sebabnya aku ingin menyumbangkan uang itu ke tempat di mana aku bisa melihatnya (dimanfaatkan dengn baik)," kata Lee Seung Gi.

Netizen yang membaca artikel tersebut bereaksi negatif. Banyak dari mereka yang menyatakan bahwa mereka hampir tidak tergerak oleh pameran kasih sayang Lee Seung Gi terhadap sang kekasih.

"Oke... Semua orang tahu, jadi kenapa kamu terus mengungkitnya? Apa yang membuatmu sangat gugup? Kalau kamu percaya diri seperti yang kamu katakan, jangan menceraikannya dan hidup bersamanya selamanya~ Ini adalah keputusan yang kamu buat ^^," komentar netizen. "Huh... Meskipun aku tidak bisa menyebut diriku fans, aku masih mendukungmu selama perseteruanmu dengan agensimu," kata netizen lainnya.

"Apa menurutmu menyumbang 5 miliar KRW akan melindungimu dari kritik? Semua itu berhenti berarti saat kamu menikah dengan keluarga kriminal yang menipu puluhan ribu orang. Lain cerita kalau kamu hanya hidup dengan baik dengan tenang, tapi fakta bahwa kamu terus membicarakannya membuatku semakin nggak menyukaimu. Apa menurutmu menyumbangkan uang itu akan membuat kami mengucapkan selamat atas pernikahanmu? Lihat situasinya, dong," ujar netizen.

"Kamu dan orang spesialmu itu harus hidup bahagia jauh dari kami dan berhenti membuat publik stres. Apa stresmu lebih penting daripada stres orang lain? Menghilang dari publik, sialan," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait