Jennie BLACKPINK Belikan Hadiah Tak Terduga untuk Jisoo karena Merasa Bersalah
Joy News 24
Selebriti

Dalam video tersebut, Jisoo menarik perhatian karena mengenakan piyama 'Hello Kitty' berwarna merah. Terungkap bahwa ini adalah hadiah dari sesama member BLACKPINK, Jennie.

WowKeren - Pada Senin (27/2), sebuah video berjudul "Copenhagen Vlog" diunggah di channel YouTube Jisoo BLACKPINK, "HAPPY JISOO 103%". Di sini, sang idol berbagi tentang kehidupan sehari-hari yang dia habiskan selama tur dunia grupnya di Eropa.

Dalam video tersebut, Jisoo menarik perhatian karena mengenakan piyama "Hello Kitty" berwarna merah. Terungkap bahwa ini adalah hadiah dari sesama member BLACKPINK, Jennie.

"Ini piyamaku. Jendeuk! Dia bilang dia tidak bisa melewati ini tanpa merasa bersalah. Jadi dia membelinya untukku, mengatakan dia tidak bisa melewatinya begitu saja. Tapi aku memakainya sebagai piyama karena ukurannya sangat besar," Jisoo berbagi.

Kemudian, Jisoo menunjukkan penampilan yang relatable dengan memakan mi cup. Penyanyi kelahiran 1995 tersebut juga mengungkapkan bagian tersulit tentang melakukan tur dunia.


Jennie BLACKPINK Belikan Hadiah Tak Terduga untuk Jisoo karena Merasa Bersalah

YouTube

"Aku pikir hal yang paling sulit adalah terus berkemas dan membongkar. Ada begitu banyak hal sejak kita keluar selama sekitar satu bulan. Aku punya 3-4 koper. Sangat melelahkan membuka dan menutup semua tas koper," ungkap Jisoo.

Saat ini, BLACKPINK sedang menjalani tur dunia "BORN PINK" yang menarik sekitar 1,5 juta penonton dan merupakan tur dunia terbesar untuk girl grup K-pop. Diketahui juga bahwa BLACKPINK akan tampil sebagai headliner di "Coachella Valley Music and Arts Festival" di AS pada bulan April dan "British Summertime Festival Hyde Park" di Inggris pada bulan Juli.

Di sisi lain, Jisoo sedang mempersiapkan debut solonya, dan baru-baru ini dia mulai syuting video musik untuk lagu barunya. YG Entertainment menyatakan bahwa ini merupakan video musik termahal yang pernah diproduksi agensi tersebut untuk BLACKPINK.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait