Song Joong Ki Sempat Dipandang Sebelah Mata Oleh Lee Sung Min 'Reborn Rich'
Instagram/hi_songjoongki
Selebriti

Pernah akting bareng, Lee Sung Min menceritakan tentang sikap Song Joong Ki di lokasi syuting. Rupanya aktor senior itu pernah punya prasangka terhadap Song Joong Ki.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Song Joong Ki memukai pemirsa karena aktingnya dalam "Reborn Rich". Rupanya, lawan main Song Joong Ki dalam drama tersebut yakni Lee Sung Min sempat memandangnya dengan sebelah mata.

Pada Senin (27/2), Lee Sung Min terlibat dalam wawancara untuk film "The Devil's Deal" sebelum VIP premiere digelar. Perbincangan tersebut lantas mengarah pada proyek sebelumnya, "Reborn Rich" yang sukses berat.

Ketika membahas tentang Song Joong Ki, Lee Sung Min membandingkannya dengan Choi Jin Woong di "The Devil's Deal". Selain itu, ia juga menceritakan sikap suami Katy Louise Saunders tersebut ketika kamera mati.

"Dia adalah aktor yang hebat. Jika Cho Jin Woong dalam ‘The Devil’s Deal’ adalah sebuah tali, Song Joong Ki adalah sebuah benang sutra," kata Lee Sung Min.


Ketika di luar syuting, Song Joong Ki memanggilnya sebagai "kakek". Salah satu aspek yang membuatnya terkejut adalah bagaimana Song Joong Ki memperlakukan orang-orang di lokasi syuting meski dengan statusnya yang seperti sekarang ini.

"Dia memanggil aku 'Kakek' bahkan ketika kamera tidak merekam. Dia adalah anak yang usil dalam arti yang baik. Aku terkejut karena dia adalah seorang anak yang merasa punya keharusan menjaga semua orang dari staf yang namanya tidak diketahui siapa pun hingga senior dan junior," bebernya.

Meski pada awalnya Lee Sung Min punya prasangka pada Song Joong Ki karena penampilannya, kembali dibuat kaget karena kepribadian juniornya. Menurutnya, seorang bintang dunia bisa bersikap rendah hati seperti Song Joong Ki amatlah hebat.

"Awalnya, aku memiliki prasangka karena penampilannya. Tapi itu kebalikannya. Bahkan ketika kami pergi ke restoran, dia tidak menutupi wajahnya atau duduk di pojok. Sungguh menakjubkan melihat itu. Bukankah dia seorang 'bintang dunia'?" papar Lee Sung Min.

Sementara itu, Lee Sung Min memerankan Jin Yang Cheol dalam "Reborn Rich". Alur cerita drama ini berpusat pada Yoon Hyeon Woo (Song Joong Ki) yang bekerja pada Soonyang Conglomerate lebih dari 10 tahun namun tewas karena dituduh melakukan penggelapan. Kemudian ia bangun dalam tubuh Jin Do Jun untuk membalas dendam pada keluarga tersebut.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait