Kocaknya Ucapan Ultah Larissa Chou untuk Mawar AFI Singgung Status Janda
Instagram/larissachou/mysamawar
Selebriti

Tak lewatkan momen ulang tahun Mawar AFI, Larissa Chou buat postingan khusus untuk ucapkan selamat namun dengan cara kocak yakni dengan menyinggung kesamaan status mereka. Begini balasan manis Mawar AFI.

WowKeren - Mawar AFI baru saja menyambut momen pertambahan usianya pada 26 Februari kemarin. Ia kini genap menginjak usia 37 tahun. Mawar AFI pun mendapatkan banyak ucapan selamat dari sahabat dan rekan artis yang banjir berdatangan.

Salah satu ucapan tersebut datang dari selebgram cantik Larissa Chou. Diketahui jika Larissa dan Mawar memiliki hubungan pertemanan yang begitu dekat. Tak heran jika Larissa pun tak ingin kelewatan untuk memberikan ucapan spesial kepada Mawar AFI yang bertambah usia kali ini.

Ucapan tersebut kemudian dibuat oleh Larissa melalui sebuah unggahan Insta Stories. Layaknya para sahabat pada umumnya, ia membubuhkan sebuah candaan kocak. Larissa tak segan menyinggung kesamaan statusnya dan Mawar AFI yang sama-sama telah menjanda saat ini dalam ucapan ultahnya.

"Happy birthday Janda senior ku," canda Larissa Chou seraya menambahkan emoji tertawa dan tak lupa menandai akun Instagram Mawar AFI.

Selanjutnya, Larissa menuliskan doa. Ia memanjatkan sederet harapan manis untuk sang sahabat di pertambahan usianya saat ini. Larissa tak hanya medoakan untuk kesehatan Mawar AFI namun juga untuk asmara Mawar yang didoakannya bisa langgeng.


Kocaknya Ucapan Ultah Larissa Chou untuk Mawar AFI Singgung Status Janda

Instagram

"Semakin sukses! Selalu sehat dan langgeng sama yang didoakan," ucap Larissa Chou menambahkan emoji manis.

Mawar AFI pun gercep membalas ucapan tersebut. Tentunya ia dibuat tertawa ngakak dengan ucapan kocak dari Larissa Chou ini. Namun di sisi lain, Mawar AFI juga balik menuliskan harapan manis yakni keinginannya untuk bisa kembali bersama-sama mengunjungi Tanah Suci dengan Larissa Chou.

"Aihh janda senior.. Hahahaha semoga kita bisa kesana sama-sama lagi yaa... aamiin," balas Mawar AFI.

Sekadar infromasi, Mawar AFI dan Larissa Chou diketahui telah sama-sama bercerai dan menyandang status sebagai single parent saat ini. Keduanya menuai sorotan tajam usai pertama kali muncul saat akan menjalani ibadah umrah sama-sama. Saat itu penampilan Mawar AFI berhijab di samping Larissa Chou langsung menyita banyak perhatian dari netizen yang memberikan sanjungan tak henti-henti. Sejak saat itu, Mawar dan Larissa Chou menunjukkan kedekatan pertemanan mereka yang semakin terjalin erat melalui berbagai interaksi di media sosial.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait