Senasib 'Ditikung', Mawar AFI dan Larissa Chou Bakal Umroh Bareng?
Instagram/mysamawar
Selebriti

Mawar AFI mengunggah foto promosi umroh bareng dari produk kosmetik dimana dirinya menjadi brand ambassador. Tak disangka, tampak sosok Larissa Chou yang juga didapuk menjadi BA dari produk yang sama.

WowKeren - Dua selebriti Tanah Air, Mawar AFI dan Larissa Chou, memiliki kisah serupa. Keduanya sama-sama harus berjuang menjadi single parent pasca bercerai.

Tak cuma itu, baik Mawar dan Larissa juga diduga jadi korban tikung orang terdekat. Mawar diisukan kena tikung Susi eks babysitter anak-anaknya. Sedangkan Larissa sempat dirumorkan cerai dari Muhammad Alvin Faiz karena sosok Henny Rahman.

Kini, dua bintang cantik itu diduga akan kolaborasi. Dalam postingan Mawar, terkuak kalau ia dan Larissa sama-sama menjadi brand ambassador sebuah produk kosmetik terkemuka. Tak cuma itu, wajah cantik Mawar dan Larissa terpampang nyata di promo giveaway berhadiah umroh bareng artis.

Instagram

Foto Promo Umroh Bareng Mawar AFI-Larissa Chou

Dalam foto tersebut, Mawar tampil soleha mengenakan gamis dan kerudung. Larissa juga tak kalah cantik dan tetap istiqomah memakai busana muslim serta hijab.


Tak dipungkiri, rencana umroh bareng Mawar dan Larissa ini membuat fans antusias. Namun belum diketahui apakah keduanya akan berangkat bersama atau umroh di waktu berbeda.

Sementara itu, baik Mawar maupun Larissa sedang sibuk mengurus anak. Mereka tetap memperlihatkan ketegaran sebagai sosok single mom di depan anak mereka.

Saat ini, Mawar sibuk kerja dan endorsement. Ia juga ngode membangun rumah mewah pasca 5 bulan cerai dari Steno Ricardo.

Sama seperti Mawar, Larissa juga menerima endorsan. Ia berusaha adil membagi waktu antara karir dan anaknya, Yusuf.

"Sekarang udah mulai isi acara lagi. Kemarin off karena pandemi," kata Larissa. "Anak aku ikut (jika ada job jadi pembicara). Selalu dibawa tapi dia stay di hotel sama pengasuh. Alhamdulillah gak repot. Aku ambil pekerjaan yang anak lagi libur sekolah juga, terus gak jauh lokasinya. Pekerjaan aku gak banyak menyita waktu."

Larissa juga mengisyaratkan kapok punya suami dari kalangan terkenal. Meski begitu, ia sejauh ini masih betah sendiri.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru