Media Korea Soroti Alasan Song Joong Ki Baru Tanggapi Rumor Buruk Katy Louise Saunders
Naver
Selebriti

Song Joong Ki baru menanggapi rumor sang istri saat melakukan wawancara dengan majalah fashion GQ Korea pada 23 Februari lalu. Sang aktor mengungkap kemarahannya atas rumor itu.

WowKeren - Song Joong Ki belum lama ini akhirnya menanggapi rumor buruk yang menimpa Katy Louise Saunders. Media Korea pun menyoroti alasan mengapa aktor kelahiran tahun 1985 itu baru sekarang buka suara padahal rumor sudah mencuat cukup lama.

Song Joong Ki telah memperkenalkan kekasih hatinya sejak akhir Desember 2022. Saat itu, agensi HighZium Studio mengungkap bahwa bintang drama "Reborn Rich" ini berpacaran dengan wanita non selebriti asal Inggris.

Namun media lokal dengan cepat menemukan identitas kekasih Song Joong Ki yang tak lain adalah Katy Louise Saunders. Sejak saat itu, wanita yang rupanya mantan aktris itu mulai ditimpa berbagai rumor negatif soal kehidupan masa lalunya.

Katy disebut-sebut sudah memiliki dua orang anak dari 2 pria yang berbeda yang merupakan mantan kekasihnya. Wanita kelahiran tahun 1984 ini juga dirumorkan pernah bertunangan dengan pria kaya raya yang saat itu masih memiliki istri.


Agensi Song Joong Ki bungkam atas semua rumor negatif Katy tersebut. Hingga pada akhir Januari 2023, bintang drama "Vincenzo" itu mengumumkan telah mendaftarkan pernikahannya dengan Katy Louise Saunders. Song Joong Ki juga mengatakan sang istri sedang hamil.

Setelah pengumuman pernikahan itu, rumor buruk Katy kembali berembus dengan kencang. Song Joong Ki baru menanggapi rumor sang istri saat melakukan wawancara dengan majalah fashion GQ Korea pada 23 Februari lalu.

Usai mengungkapkan rasa sayangnya yang luar biasa kepada Katy, Song Joong Ki dengan tegas berkata, "Aku sangat marah karena semakin banyak cerita konyol yang tersebar. Semuanya tidak benar, kecuali nama universitas yang dia masuki."

Song Joong Ki juga mengatakan bahwa Katy lah yang menenangkan dirinya dari kemarahan atas rumor buruk itu. Media Korea menyoroti perkataan sang aktor dengan menduga bahwa sebenarnya ia menunggu waktu yang tepat untuk menjelaskan semua rumor sekaligus.

Alih-alih menambahkan kata-kata ke rumor ketika mereka menjadi pusat perhatian, Song Joong Ki dianggap membuat pilihan yang baik untuk melindungi istrinya, yang saat ini menjalani kehidupan normal sebagai non-selebriti. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru