Kaki Kurus Lee Sung Kyung Sita Perhatian
Naver Post/YG Stage
Selebriti

Kaki sangat kurus milik Lee Sung Kyung sontak langsung menyita perhatian para penggemar terlihat di dua unggahan terbaru yang ia bagikan melalui akun Instagram pribadinya.

WowKeren - Dua unggahan baru yang dibagikan Lee Sung Kyung melalui akun Instagram pribadinya menyita perhatian. Sayang, kali ini para penggemar menyoroti mengenai tubuh kurusnya.

Lee Sung Kyung membuat khawatir karena dirasa terlalu kurus. Hal tersebut terlihat dari kaki jenjangnya yang tampak sangat kecil. Sehingga, para penggemar takut bahwa sang aktris dalam kondisi kurang sehat.

Aktris cantik kelahiran tahun 1990 itu memang terkenal memiliki tubuh kurus khas model. Apalagi ia memang mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai model profesional.

Namun, hal tersebut tidak berhenti membuat para penggemar merasa jika tubuhnya saat ini terlalu kurus. Mereka merasa bahwa kaki kurus aktris di bawah naungan YG Entertainment tersebut  tidak ideal.


Walau begitu, banyak pula yang menyebutkan bahwa tubuh Lee Sung Kyung memang memiliki postur kurus. Sehingga, kondisi tubuhnya tersebut adalah hal yang normal.

"Kaget slide 4, kurus banget ampun," kata salah seorang penggemar. "Aky suka aktris ini. Tapi sejujurnya orang Korea benar-benar harus berhenti mengidealkan kurus anoreksia sebagai standar kecantikan, maksudku itu terlihat menyakitkan dan menyedihkan daripada cantik. Tidak ada yang indah tentang menjadi kurus ini," ucap lainnya. "Ahhhh tuhanku ini kakimu sangat kurus, gadis yang kasihan," ungkap lainnya.

"Kalian semua, dia benar-benar sehat. Aku tahu beberapa dari kalian mungkin mengkhawatirkan kondisi kesehatannya, tapi dia lebih dari sekali menjelaskan bahwa dia sehat dan banyak berolahraga. Jadi berhentilah berkomentar tentang penampilannya seperti sesuatu yang aneh atau mengerikan. Aku yakin dia mengenal tubuhnya lebih baik daripada orang lain, dan nikmati saja kesenangan dari post itu dan dukung dia sebagai seorang aktris," beber lainnya. "Dia kurus alami dan bukan masalah, berhenti mempermalukan wanita kurus," timpal lainnya.

Sementara itu, Juli tahun lalu Lee Sung Kyung pernah menyinggung bahwa ia selalu diet sehat. Ia mengaku sangat suka makan camilan. Namun, selalu olahraga untuk menjaga penampilannya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru