Rumah T.O.P BIGBANG yang Seharga Rp 45,7 M Penuh Furnitur dan Karya Seni Super Mahal
Instagram/choi_seung_hyun_tttop
Selebriti

T.O.P sering menunjukkan berbagai sudut rumah melalui media sosialnya di mana para penggemar mendapat kesempatan untuk melihat lebih dekat tempat tinggal sang idol.

WowKeren - Dengan mengumpulkan pendapatan sebagai member BIG BANG, T.O.P tak diragukan lagi telah menjadi salah satu idol terkaya. Rapper tersebut menjalani kehidupan di apartemennya mewah, lengkap dengan karya-karya seni bernilai mahal.

Menurut Seoul Page, setelah 16 tahun berkarier di dunia hiburan, T.O.P memiliki aset besar senilai 35 juta USD (sekitar Rp 533,5 miliar). Berbagai properti tercatat atas nama pelantun "BANG BANG BANG" tersebut, termasuk mansion seharga 3 juta USD (sekitar Rp 45,7 miliar).

T.O.P sering menunjukkan berbagai sudut rumah melalui media sosialnya di mana para penggemar mendapat kesempatan untuk melihat lebih dekat tempat tinggal sang idol. Terlihat jelas di kediamannya adalah karya seni mahal yang ia tak ragu untuk beli dengan harga mahal. Semua karya seni koleksinya dianggap sebagai barang langka.

T.O.P juga menghabiskan banyak uang untuk mendekorasi furnitur. Dalam Instagram story yang dirilis, penggemar dengan cepat mengumpulkan dan menjumlahkan jumlahnya, yang menghasilkan angka mengejutkan sebesar 1,2 miliar won (sekitar Rp 134,8 miliar) hanya untuk salah satu sudut kediamannya yang luas.


Rumah T.O.P BIGBANG yang Seharga Rp 45,7 M Penuh Furnitur dan Karya Seni Mahal Super Mahal

Furnitur-furnitur di rumah T.O.P benar-benar barang mewah luar dan dalam. Satu kursi di ruang tamunya bisa bernilai hingga 30.480 USD (sekitar Rp 464,6 juta). Idol tersebut juga punya kursi Bad Tempered versi terbatas, dengan total 1.000 buah di seluruh dunia.

T.O.P lahir pada tahun 1987 dan dikenal sebagai member tertua di BIGBANG. Selama masa jayanya, pemilik nama asli Choi Seung Hyun adalah bintang terkenal yang dicari di berbagai bidang. Namun setelah keluar dari YG, dia tidak memiliki proyek solo.

T.O.P akan menjadi orang Korea dan bintang terkenal pertama yang terbang ke luar angkasa dalam misi pariwisata bulan dan proyek seni "DearMoon" yang dibiayai oleh miliarder Jepang, Yusaku Maezawa.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru