Lyodra Tampil Kawaii Serba Merah, Dijuluki Bak Tokoh Anime Hingga Barbie Jepang
Instagram/lyodraofficial
Selebriti

Lyodra tampil mengenakan outfit serba merah dari dress mini hingga outernya ditambah dengan gaya rambut unik membuatnya menjadi sorotan utama, penampilan gemas dipuji bak barbie hingga tokoh anime.

WowKeren - Lyodra baru saja membagikan sebuah postingan di akun Instagram pribadinya. Kali ini, ia tak hanya membagikan aksi panggung saja namun juga kegiatan setelahnya.

Dalam foto tersebut, Lyodra sendiri tampil cukup tak biasa. Jika sebelumnya ia sering manggung dengan gaya anggun dibalut dress, namun tidak kali ini. Lyodra terlihat mengenakan outfit serba merah, yakni dari dress mini yang kemudian disambung dengan outer merah dengan motif polkadot.

Pelantun lagu "Pesan Terakhir" ini kemudian melengkapi dandanannya dengan kaus kaki panjang nyaris mencapai lutut berwarna hitam serta sepatu bernada sama. Tak sampai di situ, Lyodra juga menambahkan sentuhan spesial pada gaya rambutnya dengan beberapa cepolan yang membuatnya terlihat menggemaskan.

Penyanyi yang akrab disapa Lyly ini kemudian mengunggah beberapa fotonya saat tengah manggung. Terlihat penonton begitu antusias dengan aksi penyanyi cantik kelahiran Medan ini.

Namun tak hanya itu, Lyodra juga membagikan foto lain dirinya di luar aksi menyanyinya. Lucunya Lyodra memamerkan beberapa potretnya saat makan ramen dengan pose menggemaskan.


Tak butuh waktu lama, unggahan Lyodra langsung diserbu dengan beragam komentar dari para netizen. Meski mengandung iklan, namun fans begitu antusias dalam meninggalkan jejak mereka saat menanggapi foto-foto terbaru Lyodra ini.

Apalagi kalau bukan penampilan gemasnya dengan konsep ala gadis Jepang. Lyodra sukses membuat banyak fans kesengsem melihat penampilan kawaii alias lucunya.

Saking gemasnya, sejumlah warganet menjuluki Lyodra bak tokoh anime hingga menilainya terlihat seperti barbie Jepang. Beragam sanjungan demi sanjungan untuk potret Lyodra kali ini pun banjir berdatangan.

"Barbie jepang Lyodra," sebut akun @ryan*****. "Mirip sakura di anime naruto tapi sakura rambutnya pendek dan warnanya pink," timpal akun @syafi*****. "Cuantik poll," seru akun @hol****. "Lucu bgtt kyk anime," imbuh akun @quin****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait