NCT Tampilkan Wajah Sasaeng Tanpa Blur di Vlog Baru Picu Reaksi Panas
Naver
Selebriti

Biasanya, editor akan melakukan blur untuk masyarakat umum yang muncul di vlog NCT demi menjaga privasi mereka. Namun ada wajah perempuan berambut blonde yang ditampilkan dengan jelas.

WowKeren - Vlog baru NCT baru-baru ini menuai reaksi panas dari penggemar karena menampilkan wajah sasaeng tanpa diblur. Vlog itu memperlihatkan Johnny yang mengajak Mark Lee, Doyoung dan Yuta menikmati seluncur es di tengah hamparan salju.

Lokasi yang dikunjungi para member NCT itu memang merupakan wahana umum. Johnny cs terlihat sangat menikmati permainan seluncur es yang memakai ban tersebut. "Aku tidak tahu, rasanya aku menjadi polos," curhat Johnny.

Biasanya, editor akan melakukan blur untuk masyarakat umum yang muncul di vlog NCT demi menjaga privasi mereka. Namun ada wajah perempuan berambut blonde yang ditampilkan dengan jelas tanpa blur di vlog terbaru Yuta cs ini.

Perempuan itu berada sangat dekat di antara member NCT seolah dia adalah salah satu staf. Vlog baru Mark cs ini langsung memicu reaksi panas dari penggemar yang menyadari bahwa perempuan itu adalah sasaeng NCT.


NCT Tampilkan Wajah Sasaeng Tanpa Blur di Vlog Baru Picu Reaksi Panas

Source: YouTube

"Si yg blonde blunder anjir, pernah dirujak netizen se twitter juga dulu pas era konser the origin krn ngintilin 127 mulu tp ya tetep ga kapokk, kemaren pas mereka di chicago juga pas 127 keluar dr hotel dia sama temen2nya nunggu dihotel dan lgs naik taksi buat ngikutin 127," tulis seorang fans.

"Parah bgt etdah sehalu2nya gue gapernah kepikiran ini alhandulillah masi waras," sambung yang lain. "Mukanya tebel amat, udah meresahkan tetep aja gak tau malu. Gatel banget jadi cewe iyuh.," tambah fans lainnya. "oh pantes dari tadi sok2 ga liat kek caper gitu loooo depannya nct," pungkas fans lainnya.

Di sisi lain, SM bakal mendebutkan NCT Tokyo pada 2023 ini. Namun unit Jepang ini akan menjadi yang terakhir karena konsep "ekspansi tak terbatas" NCT akan berakhir. SM bakal fokus untuk mendukung para member aktif NCT saat ini.

Sementara itu, unit NCT 127 belum lama ini comeback merilis album repackaged "Ay-Yo". Taeyong cs langsung mencetak prestasi sebagai pemilik album repackaged dengan penjualan terbanyak sepanjang sejarah Hanteo. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait