Adhisty Zara Diserbu Isu Backstreet dengan Okin Usai Foto Mesra Viral, Restu Ibu Diungkit
Instagram/zaraadhsty
Selebriti

Adhisty Zara ramai dicibir netizen terkait kedekatan hingga foto mesra dengan Niko Al Hakim eks suami Rachel Vennya. Disaat bersamaan, publik curiga soal rumor Zara pacaran backstreet dengan Okin karena tak direstui sang ibunda, Sofia Yulinar.

WowKeren - Adhisty Zara dan Niko Al Hakim alias Okin kembali jadi trending di Twitter Indonesia. Nama mereka diperbincangkan usai foto mesra double date bareng Rachel Vennya dan Salim Nauderer beredar.

Dalam foto, Okin memeluk Zara dengan mesra. Sedangkan Rachel eks istri Okin dirangkul Salim. Tak lama, netter menyerbu Instagram Zara. Postingan foto terakhirnya yang promo film terbaru, "Virgo and The Sparklings", banjir sindiran. Salah satunya menggoda Zara soal istilah basi.

Instagram

Zara Mesra dengan Okin saat double date bareng Rachel Vennya-Salim

"Zar klo yg skrg ga basi kan?" seru netter. "Kok balik sama okin sih, mending pokus karir dulu," saran netter. "Ga ngerti lagi ,emang ga ada yang ngalahin elo zar wkwkwk😂😂😂" ujar netter.

Sementara itu, netter menduga Zara pacaran backstreet dengan Okin karena tak direstui sang ibu, Sofia Yulinar. Netter mengingatkan Zara agar tak mengabaikan sang ibu.


Instagram

Zara dan Okin Diisukan Backstreet

"Ibarat Lo ga dapet restu orang tua mau segimana jalan nya backstreet,Allah ga tidur," ujar netter. "Pngin liat Zara apa memilih restu ibunya yang melahirkan dia merawat dia atau pilih hubungan dia sama okin mengabaikan restu orang tua nya," kata yang lainnya.

Dulunya, Zara dan Okin pernah tersandung foto serta video ciuman di 2021. Kala itu, Zara sempat mengomentari hal itu dengan kata singkat. "Basi," katanya.

Ibunda Zara, Sofia, juga sempat ikut berkomentar soal kemesraan putrinya dan Okin. Kala itu Sofia mengungkap dukungan buat Zara yang terus dihujat publik.

"Untuk saat ini tidak ada yang lebih penting daripada keselamatan jiwa dan mental anakku. Stop judging, please! I'm with her no matter what yang jika diartikan adalah tolong berhenti menghakimi! Aku akan selalu bersamanya apa pun yang terjadi," kata Sofia.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait